Bandara Sultan Hasanuddin Buka Posko Terpadu Angkutan Udara 2022

Minggu, 24 April 2022 - 17:41 WIB
loading...
Bandara Sultan Hasanuddin Buka Posko Terpadu Angkutan Udara 2022
Penyematan tanda petugas Posko Terpadu Angkutan Udara di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Minggu (24/4/2022). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Bandara Internasional Sultan Hasanuddin secara resmi membuka Posko Terpadu Angkutan Udara Lebaran tahun 2022, Minggu (24/4/2022).

Posko Lebaran 2022 terletak di area lobby keberangkatan. Rencananya, posko ini akan beroperasi selama 16 hari, mulai 25 April hingga 10 Mei 2022 mendatang.

Baca Juga: Bandara Internasional Sultan Hasanuddin
Wahyudi mengatakan, posko lebaran ini, baru akan beroperasi pada 25 april 2022 besok. Hanya saja untuk pembukaan poskonya sudah dilakukan hari ini. Serentak dengan bandara-bandara lainnya.

"Pelaksanaan poskonya baru besok. Tapi kita sudah membuka hari ini. Supaya besok sudah ready-lah untuk difungsikan," ujarnya kepada wartawan seusai melakukan pembukaan posko.

Menurut Wahyudi, posko tahun ini agak berbeda dengan posko lebaran sebelumnya. Pasalnya kali ini mereka tidak lagi melibatkan personel eksternal secara luas. Mereka hanya melibatkan BKO dari TNI AU dan kepolisian yang tergabung dalam pengamanan bandara.

"Tahun ini kita hanya melibatkan personel eksternal yang memang bertugas di Bandara Sultan Hasanuddin," ujarnya.

Wahyudi menambahkan, tujuan pendirian posko terpadu yakni memastikan dan memaksimalkan pelayanan bagi pengguna jasa angkutan pesawat di masa mudik lebaran dapat terpenuhi.

"Baik dari segi kenyamanan, keamanan dan kebersihannya. Ini yang kami pastikan harus berjalan selama arus mudik ini," jelasnya.

Baca Juga: Bandara Sultan Hasanuddin

Lihat Juga: 20 TKA China Tiba di Bandara Sultan Hasanuddin saat PPKM Darurat Ini Faktanya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)