TOPIK TERPOPULER

Sebuah Mobil Terjun ke Kanal di Nipa-Nipa, Sopir Diduga Mengantuk

Ansar Jumasang
Sebuah Mobil Terjun ke Kanal di Nipa-Nipa, Sopir Diduga Mengantuk
Sebuah mobil terjun ke kanal yang berada di Jalan Inspeksi Pam, Kelurahan Nipa-Nipa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Minggu (24/4/2022). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Sebuah mobil merek Honda Brio terjun ke kanal di Jalan Inspeksi Pam, Kelurahan Nipa-Nipa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Minggu (24/4/2022). Sang supir diduga mengantuk.

Kapolsek Manggala, Kompol Edhi Supriadi Idrus mengungkapkan, kejadiannya sekitar pukul 22.20 Wita. Mobil bernomor polisi DD 1563 KM itu dikemudikan seorang pelajar.

Baca juga: Mobil Vs Motor di Jimbaran Bali, 2 Pelajar Luka Parah

"Iya jadi ada mobil yang dikemudikan oleh seorang pelajar, terjun ke kanal saat si pengemudi dalam keadaan ngantuk. Pemiliknya itu MRP (21) usai berbuka puasa di salah satu mal di Makassar sekira pukul 20.00 Wita. Dia bersama rekannya sedang menuju pulang kembali ke rumah di Manggala," tuturnya kepada SINDOnews, Senin (25/4/2022).

Kompol Edhi bilang, saat melintasi Jalan Perumnas Antang dan Jalan Inspeksi Pam, tiba-tiba pengemudi kehilangan kesadaran, mengakibatkan mobil yang dikendarai hilang kendali dan jatuh ke kanal.

Baca juga: Mobil Angkut 7 Pemudik Terbalik, Penumpang dan Sopir Luka Parah

"Sekitar pukul 22.00 Wita, MRP yang mengemudi mobil, tiba-tiba kehilangan kesadaran akibat diserang kantuk. Mobil pun kehilangan kendali dan terperosok masuk ke kanal PDAM Makassar, " sambungnya.

Sekitar pukul 00.20 Wita, mobil tersebut baru berhasil dievakuasi naik ke darat. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Pengemudi pada saat mengendarai kendaraan, tidak memiliki SIM maupun STNK.





(luq)

TULIS KOMENTAR ANDA!