TOPIK TERPOPULER

OtoXpert Hadirkan Promo Servis Spesial Jelang Mudik Lebaran 2022

Alfiandis Nur Hidayat
OtoXpert Hadirkan Promo Servis Spesial Jelang Mudik Lebaran 2022
OtoXpert menghadirkan program servis spesial bagi pelanggan yang ingin mudik menggunakan kendaraan roda empat. Foto/Istimewa

MAKASSAR - OtoXpert menghadirkan program servis spesial bagi pelanggan yang ingin mudik menggunakan kendaraan roda empat. Pengendara berkesempatan mendapatkan promo bertajuk Mudik Karena Otoxpert, Mobil Aman, Mudik Nyaman.

OtoXpert menawarkan promo ganti oli mulai dari harga Rp299 ribu untuk oli mesin, jasa maintenance, filter oli, gasket oli, dan free cek kondisi kaki-kaki kendaraan pelanggan. Tak hanya itu, OtoXpert juga menghadirkan promo servis berkala ringan dengan harga Rp531 ribu untuk semua merek kendaraan.

Baca Juga: OtoXpert, Solusi Perawatan dan Perbaikan Semua Merek Kendaraan

Abdul Hannan selaku Customer First Departement Head mengungkapkan, OtoXpert menghadirkan promo servis mudik lebaran dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktivitas mudik.

“Kami berharap masyarakat memanfaatkan promo penggantian oli hingga servis berkala ringan sebelum melakukan mudik. OtoXpert juga memberikan free ozone yang dapat menyegarkan dan membunuh bakteri yang ada di interior mobil,” kata dia, Selasa (26/4/2022).

Sementara itu, Dedi Askari Rahmat selaku Area & Planning Otoxpert Asisten Manager OtoXpert menambahkan, program ini menjadi kesempatan terbaik bagi pelanggan sebelum melakukan mudik lebaran melihat program yang ditawarkan Otoxpert hanya berlaku sepanjang April ini.

"Seluruh sparepart yang disediakan OtoXpert sudah terjamin dan kualitas dari brand ternama, OtoXpert memberikan garansi servis maksimal tujuh hari setelah pengerjaan," tegas Dedi.

Layanan servis ringan OtoXpert dikerjakan secara quick service dengan waktu pengerjaan di bawah dua jam yang tentunya disertai dengan jaminan kualitas yang baik dan harga yang bersaing.

Baca Juga: Kalla Toyota Hadirkan Paket Servis Spesial Lebaran

OtoXpert juga memiliki proses pekerjaan dan tools yang sudah terstandarisasi sehingga bisa menyelesaikan servis kendaraan pelanggan lebih efisien. Kapasitas unit yang bisa dikerjakan dalam sehari sekitar 20 unit, dengan layanan yang dibuka mulai dari servis ringan, servis lengkap serta servis lainnya.

Untuk pelanggan dapat melakukan servis di bengkel OtoXpert yang berada di Jalan Tun Abdul Razak. Adapun jam operasional OtoXpert mulai pukul 08.00-16.30. Bagi pelanggan yang hanya bisa melakukan servis pada hari Minggu, pelanggan dapat melakukan booking servis khusus pada hari Minggu.

 



(tri)

TULIS KOMENTAR ANDA!