Makin Masif, PLN Perkenalkan Gaya Hidup Kekinian Dengan Kompor Induksi

Kamis, 28 April 2022 - 03:48 WIB
loading...
Makin Masif, PLN Perkenalkan Gaya Hidup Kekinian Dengan Kompor Induksi
PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Makassar Utara menggelar acara bertajuk Electric Induction Day (EID). Foto/Dok PT PLN
A A A
MAKASSAR - PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Makassar Utara menggelar acara bertajuk Electric Induction Day (EID). Kegiatan itu bertujuan mendorong gaya hidup sehat kekinian dengan menggunakan peralatan berbasis listrik dalam kehidupan sehari-hari (electrifying lifestyle), dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Bertempat di Nipah Mall, Kota Makassar, PLN kembali mengkampanyekan alternatif kekinian bagi masyarakat dengan memasak tanpa api bersama dengan Chef Gianni Marras. Selain itu, acara tersebut juga dirangkaikan dengan talkshow seputar promo PLN, kelas memasak, kompetisi barista menggunakan kompor induksi yang diikuti oleh puluhan peserta.



General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulawesi Selatan Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat, Awaluddin Hafid, mengatakan saat ini PLN sedang bertransformasi, dengan menghadirkan program Green. PLN secara bertahap menghadirkan energi hijau yang bebas polusi guna mendorong penggunaan peralatan elektronik dan kendaraan listrik yang bebas emisi karbon.

"Transportasi PLN dimana satu diantaran pilarnya Green, jadi energi hijau adalah energi terbarukan, nah PLN secara bertahap hadirkan energi hijau energi yang bebas polusi. PLN mendorong penggunaan kompor listrik sebagai alternatif agar bebas dari emisi karbon dengan menggunakan kompor induksi," tandasnya.

Ia berharap melalui kegiatan ini, minat masyarakat menggunakan kompor induksi semakin tinggi sehingga tetap menjaga lingkungan dan mengurangi risiko kebakaran dengan penggunaan energi terbarukan.

"Kami berharap acara ini mampu mengkampanyekan dan menggaet seluruh kalangan untuk dapat merasakan sensasi memasak menggunakan kompor induksi ," tandas Awaluddin.

"Kompor induksi memiliki beragam manfaat, lebih aman, nyaman, dan hemat. Keunggulan lainnya adalah kompor tersebut tidak menimbulkan api dan asap sehingga risiko menimbulkan kebakaran jauh lebih kecil, selain itu juga tidak ada potensi ledakan akibat bahan bakar," sambung dia.

Awaluddin mencatat sampai dengan minggu keempat April 2022 sebanyak 7.762 pelanggan PLN UIW Sulselrabar telah sudah memanfaatkan promo Nyaman Kompor Induksi.

"Guna meningkatkan penjualan di sisi PLN, melalui promo dan kampanye ini kami mendorong gaya hidup electrifying lifestyle yang menggunakan kompor induksi serta kendaraan listrik berbasis baterai. Jadi tunggu apalagi ayo manfaatkan promo tambah daya ini," tutup Awaluddin
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)