Bupati Adnan Lantik 58 Pejabat Pemkab Gowa, 4 JPT Pratama

Kamis, 28 April 2022 - 15:04 WIB
loading...
Bupati Adnan Lantik 58 Pejabat Pemkab Gowa, 4 JPT Pratama
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan saat melantik 58 pejabat Pemkab Gowa di Baruga Tinggimae, Kamis (28/4/2022). Foto/Dok Pemkab Gowa
A A A
GOWA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan , melantik 58 pejabat Pemkab Gowa di Baruga Tinggimae Rujab Bupati, Kamis (28/4/2022). Dari puluhan pejabat yang dilantik , empat di antaranya merupakan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama. Sisanya, 31 jabatan administrator dan 23 jabatan pengawas.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Gowa itu mengingatkan puluhan pejabat yang baru saja dilantik agar selalu bekerjasama dan bekolaborasi. Menurutnya, dalam suatu pemerintahan, hal yang terpenting adalah adanya kerja sama tim.



"Dalam menentukan jabatan yang baru saja kami lantik hari ini itu melalui penilaian pimpinan dan terseleksi dengan alam. Saat ini tidak ada lagi kesuksesan yang ditentukan oleh individu tapi ditentukan dengan mampu berkolaborasi bersama siapapun juga karena salah satu kunci dalam bekerja di pemerintahan adalah kerja tim," tegasnya.

Selain itu, Bupati Adnan mengaku pelantikan yang dilakukan hari ini merupakan tindaklanjut dari proses mutasi jabatan yang dilakukan beberapa waktu lalu. Untuk itu, setelah mendapatkan rekomendasi dari KASN, pihaknya segera melakukan pelantikan agar kekosongan jabatan di lingkup Pemkab Gowa segera terisi.

"Cukup banyak yang dilantik selain dari proses mutasi jabatan yang kita lakukan, 95 persen adalah mengisi kekosongan," tandasnya.

(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2986 seconds (0.1#10.140)