Imigrasi Makassar Lakukan Layanan Penerbangan Internasional

Kamis, 28 April 2022 - 17:58 WIB
loading...
Imigrasi Makassar Lakukan Layanan Penerbangan Internasional
Petugas Imigrasi Makassar melakukan pemeriksaan dokumen keimigrasian penumpang penerbangan internasional yang tiba di Bandara Sutan Hasanuddin, Kamis (28/4/2022). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Imigrasi Makassar kembali melakukan layanan keimigrasian untuk penerbangan internasional pertama yang tiba dan berangkat di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kamis (28/4/2022).

Ini merupakan penerbangan internasional komersil pertama di Bandara Sultan Hasanuddin setelah dihentikan selama dua tahun akibat pandemi Covid-19 .

Baca Juga: Bandara Sultan Hasanuddin
Penerbangan ini membawa 132 penumpang dengan 45 warga negara Indonesia (WNI) dan 87 warga negara asing (WNA) dari Malaysia. Serta memberangkatkan kembali 65 penumpang, dengan 59 WNI dan 6 WNA tujuan Malaysia.

Begitu mendarat di terminal kedatangan Internasional Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar , penumpang diarahkan untuk mengikuti alur yang sudah disiapkan otoritas bandara, yaitu registrasi, pemeriksaan suhu tubuh dan dokumen kesehatan, pemeriksaan keimigrasian, pengambilan bagasi dan bea cukai.

"Petugas pendaratan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar sudah kami siapkan guna memperlancar proses pemeriksaan keimigrasian terhadap para penumpang," ujar Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar, Agus Winarto, Kamis (28/4/2022).

Baca Juga: protokol kesehatan
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2572 seconds (0.1#10.140)