Hari Pertama Jadi Rektor, Prof Jamaluddin Teken MoU dengan Disbudpar Sulsel

Kamis, 28 April 2022 - 20:14 WIB
loading...
Hari Pertama Jadi Rektor, Prof Jamaluddin Teken MoU dengan Disbudpar Sulsel
Penandatanganan MoU antara Rektor Unhas, Prof Jamaluddin Jompa dengan Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Sulsel, Kamis (28/4/2022). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Prof Jamaluddin Jompa mengawali hari pertamanya sebagai Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) dengan menandatangani perjanjian kerja sama dengan Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Sulsel, Kamis (28/4/2022).

Penandatanganan itu berlangsung di ruang kerjanya di lantai 8 Gedung Rektorat Unhas, Tamalanrea, Makassar. Kesepakatan kerja sama ini mencakup pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) tematik desa wisata di Sulsel.

dengan melibatkan perguruan tinggi.

Di sisi lain, desa wisata di Sulsel dari segi kuantitas dan kualitas sangat berpotensi untuk dikembangkan bersama-sama oleh berbagai pihak, termasuk perguruan tinggi.

Sementara itu Prof Jamaluddin mengaku senang dengan kerja sama tersebut. Bahkan, katanya, sudah ada dalam perencanaannya untuk proaktif ke OPD-OPD lingkup Pemprov Sulsel untuk menjalin kerja sama termasuk dengan Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Sulsel.

telah menyiapkan instrumen yang akan menjadi pembahasan antara kedua pihak di mana instrumen tersebut nantinya untuk menjadi panduan kegiatan mahasiswa dalam KKN yang diikutinya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)