Alumni SMP 5 Makassar Angkatan 84 Bukber dan Berbagi Kasih dengan Guru

Kamis, 28 April 2022 - 18:53 WIB
loading...
Alumni SMP 5 Makassar Angkatan 84 Bukber dan Berbagi Kasih dengan Guru
Alumni SMP 5 Makassar Angkatan 84 bukber dan berbagi kasih dengan guru purna bakti di MaxOne Hotel, Kamis (28/4/2022). Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Alumni SMP 5 Makassar Angkatan 84 menggelar buka puasa bersama (bukber) dan berbagi kasih dengan guru purna bakti di MaxOne Hotel, Kamis (28/4/2022).

Kegiatan bertajuk Amaliah Ramadhan itu diikuti sebanyak sembilan orang guru purna bakti dan lebih dari 50 orang alumni SMP 5 Makassar.

Guru Purna Bakti, Nur Halim yang hadir pada acara tersebut, mengungkapkan rasa bangganya kepada para Alumni SMP 5 Makassar Angkatan 84.



Karena meski sudah puluhan tahun lulus dari SMP 5, tapi para alumni masih mengingat para guru yang mengajar mereka ketika masih duduk di bangku sekolah.

"Jadi kami sangat berbangga dan tentu sebagai balasan atas ingatan dan mengundang kami kemari, kami mendoakan mudah-mudahan Allah SWT memanjangkan umur mereka, menyehatkan selalu dan rezeki mereka senantiasa bertambah," ungkap Halim yang mengajar di SMP 5 Makassar pada periode waktu 1979-2011.

Dia berharap, kegiatan silaturahmi seperti buka puasa bersama alumni dengan para guru tersebut digelar secara berkelanjutan.

"Kami berharap bahwa acara-acara seperti ini walaupun hanya dua kali atau tiga kali dalam sepuluh tahun tapi semoga tetap bisa diadakan agar bisa tetap saling bertemu pandang dan selalu saling mendoakan," katanya.

Koordinator Amaliah Ramadhan Alumni SMP 5 Makassar Angkatan 84, Mulyadi Wahid menambahkan, acara buka puasa dan tali kasih bersama guru purna bakti merupakan rangkaian acara dari Amaliah Ramadhan.

Sebelumnya, Alumni SMP 5 Makassar Angkatan 84 telah beberapa kali melaksanakan kegiatan berbagi takjil dan nasi kotak kepada pengguna jalan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5571 seconds (0.1#10.140)