Ketua Golkar Sulsel Ajak Rismayani Bertarung pada Pemilu 2024

Jum'at, 29 April 2022 - 08:53 WIB
loading...
Ketua Golkar Sulsel Ajak Rismayani Bertarung pada Pemilu 2024
Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe saat menghadiri acara buka puasa bersama DPD II Golkar Pangkep. Foto/SINDOnews/Muh Subhan
A A A
PANGKEP - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe , memuji mantan Calon Wakil Bupati Pangkep, Rismayani Syamsuddin, sebagai kader Golkar yang tangguh. Ia pun mengajak Rismayani untuk bertarung pada Pemilu 2024 , baik itu Pilkada maupun Pileg.

Menurut Taufan , istri mantan Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid itu merupakan sosok politikus perempuan yang dibutuhkan untuk kembali mengembalikan kejayaan Golkar. Olehnya itu, ia berharap Rismayani tetap bertarung pada pesta demokrasi mendatang.



"Saya berharap Ibu Hj Rismayani ikut sebagai salah satu calon dalam Pemilu 2024. Kita butuh tokoh perempuan seperti beliau," kata Taufan, saat menghadiri acara buka puasa bersama DPD II Golkar Pangkep di Panti Asuhan dan Rumah Tahfidz Firman Allah Pangkep, Kamis (28/4/2022).

Pada kesempatan yang sama, Taufan juga memuji Syamsuddin yang diakuinya sebagai senior di Golkar yang memberinya kesempatan untuk duduk sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel.

Sejak kalah pasa Pilkada 2020, Rismayani diketahui masih sering turun menemui masyarakat Pangkep. Namun soal rencana politiknya, Rismayani sendiri belum memberikan jawaban soal sikapnya, apakah maju pada Pileg atau Pilkada 2024 mendatang.

(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6084 seconds (0.1#10.140)