Gojek Gandeng Komunitas Mitra Driver Gelar Bakti Sosial

Jum'at, 29 April 2022 - 21:24 WIB
loading...
Gojek Gandeng Komunitas Mitra Driver Gelar Bakti Sosial
Mitra driver Gojel menggelar bakti sosial dengan berbagi ke panti jompo, panti asuhan serta berbagi makanan berbuka puasa untuk masyarakat. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - GoRide dan GoCar di Kawasan Indonesia Timur untuk mengadakan bakti sosial berupa berbagi ke puluhan panti jompo, panti asuhan serta berbagi makanan berbuka puasa untuk masyarakat.

Gerakan berbagi tersebut terinspirasi dari aktivitas harian para mitra driver Gojek yang bersentuhan langsung dengan masyarakat serta melihat adanya kebutuhan masyarakat yang membutuhkan bantuan sosial.

Pelaksanaan bakti sosial itu diinisiasi oleh 50 komunitas mitra driver Gojek di kawasan Indonesia Timur. Ratusan paket sembako, popok untuk lansia, serta makanan ringan senilai lebih dari Rp50 juta telah dibagikan oleh mitra Gojek di 6 Kota di Kawasan Timur Indonesia.



Regional Operations Head Gojek Indonesia Timur, Denny Setiawan memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial tersebut. Gojek menghargai inisiatif yang diwujudkan para mitra driver melalui kegiatan bakti sosial itu.

"Kami merasa bangga atas tingginya kepedulian sosial para mitra Gojek di Kawasan Timur Indonesia dan atas kerja keras mereka bergotong royong bersama untuk mengadakan acara ini, dukungan penuh kami berikan kepada kegiatan ini karena sejalan dengan pilar Dampak Sosial Gojek, yaitu semangat kami untuk menjadi perusahaan yang memberikan dampak positif sosial sebesar-besarnya untuk masyarakat Indonesia," lanjutnya.

Ketua komunitas SDGM Makassar, Frans Elwanto menyampaikan apresiasinya terhadap Gojek yang turut menggandeng para mitranya di 6 kota untuk ikut berpartisipasi dalam menjalankan misi sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kami berharap pula kegiatan ini dapat menjadi kesempatan menjalin silaturahmi dan menyatukan komunitas-komunitas mitra driver Gojek di Makassar dan Kawasan Timur Indonesia," ungkap Frans.



Selama 12 tahun berdiri, fokus utama Gojek adalah untuk menciptakan dampak sosial seluas-luasnya bagi masyarakat dan seluruh pengguna ekosistem. Gojek bangga saat mengetahui misi sosial tersebut juga diteruskan oleh para mitra driver.

Melalui kegiatan bakti sosial ini, Gojek berharap untuk dapat terus berjalan bersama para mitranya dalam menciptakan dampak sosial yang berkelanjutan, salah satunya melalui kolaborasi dengan berbagai pihak.

Selain dengan Gojek, komunitas mitra driver Gojek selama ini juga telah banyak berkolaborasi dengan pihak ketiga lainnya dalam menjalankan misi sosial masing-masing.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)