Ikut Enak enak With Prambors Yuk, Bisa Makan Gratis McDonald’s

Sabtu, 20 Juni 2020 - 11:38 WIB
loading...
Ikut Enak enak With Prambors Yuk, Bisa Makan Gratis McDonald’s
Program enak enak ala Prambors balik lagi nih guys. Kali ini kolaborasinya lebih seru melibatkan restoran siap saji terkemuka kesukaan milenial Makassar, McDonald’s. Foto : Istimewa
A A A
MAKASSAR - Program enak enak ala Pramborsbalik lagi nih guys. Kali ini kolaborasinya lebih seru melibatkan restoran siap saji terkemuka kesukaan milenial Makassar, McDonald’s.

AOM & Marketing Promosi radio Prambors dan Delta Makassar, Andriawan, mengatakan, enak enak with Prambors memang sengaja dirancang untuk memanjakan kawula muda yang tetap setia mendengarkan Prambors, sambil tetap di rumah aja.

"Enak enak with Prambors ini yang kedua kalinya digelar dan minat kawula muda cukup baik. Selama enak enak Prambors Makassar lalu, jumlah anak muda yang ikutan itu lumayan tinggi bisa sampe 300 kawula muda," ungkapnya kepada SINDOnews.

Untuk kuis enak enak Prambors kali ini, lanjut Andriawan, akan dimulai pada tanggal 22 juni hingga 30 juni 2020, mendatang. Setiap harinya, kata Dia, akan ada dua pemenang yang akan mendapatkan paket McDonald’s Makassar. Baca : Persiapan Masuk PTN Favorit, Prambors Ajak Siswa SMA Belajar UTBK Gratis

"Paket pemenang seperti biasa akan diantarkan oleh driver Gojek. Jadi kawula muda yang mau ikutan cukup di rumah aja dengerin Prambors dan ikutan kuis enak enak prambors," jelasnya.

Lalu, bagaimana caranya untuk ikut? gampang banget. Cukup dengarkan Prambors Makassar, jawab pertanyaan kuis yang akan ada di program Dj show dan wekend vibes. Jawabanya kamu tinggal koment dipostingan kuis di instagram @wadyabalamakassar dengan format nama_umur_domisili_jawaban #Enakenakprambors #pramborsmks #Mcdmakassar.

"Buat kamu yang beruntung akan medapatkan paket menu dari McDonald’s Makassar yang dianterin langsung sama babang Gojek. Tapi sebelum itu kamu harus folow instagram @mcdmakassar @gojekinmakassar. Ujar Dc," tambah salah satu wadyabala Prambors Makassar, Dhiscidia yang akrab disapa Dc.

Enak enak Prambors Makassar merupakan activity event yang rutin dilakasanakan di semua kota unit radio Prambors dengan cara mentraktir makan dan minuman untuk kawula mudanya.

Program ini juga serentak digelar di sejumlah kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Semarang, Jogjakarta, dan Medan. "So staytuned on Prambors 105,1Fm Prambors Makassar. Indonesia No.1 Hit Music Station. Yah guys," pungkasnya.
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)