Penanganan Ruas Jalan Nasional Gowa-Takalar-Jeneponto Dapat Kucuran Rp227 Miliar

Senin, 02 Mei 2022 - 07:13 WIB
loading...
Penanganan Ruas Jalan Nasional Gowa-Takalar-Jeneponto Dapat Kucuran Rp227 Miliar
Penanganan ruas jalan nasional Gowa-Takalar-Jeneponto mendapat kucuran dana Rp227 miliar. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, memberikan kabar gembira untuk penanganan ruas jalan nasional meliputi tiga kabupaten yakni Gowa-Takalar-Jeneponto. Usulan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) untuk penanganan infrastruktur jalan nasional di wilayah Selatan disetujui Kementerian PUPR RI.

Sekedar diketahui, Gubernur Sudirman memang getol memperjuangkan dan terus mengawal penanganan ruas jalan nasional meliputi Gowa-Takalar-Jeneponto.



“Kita sangat bersyukur, tahun lalu kita usulkan jalan nasional di selatan. Alhamdulillah, terealisasi tahun ini, sementara lelang untuk penanganan ruas jalan nasional pada jalan Sungguminasa (Gowa)-Takalar-Jeneponto senilai Rp227 Miliar,” kata Gubernur Sudirman pada acara HUT ke-159 Kabupaten Jeneponto di Ruang Pola Kantor Bupati Jeneponto, Minggu (1/5/2022) kemarin.

Gubernur Sudirman pada kesempatan itu juga menyampaikan, bahwa hal ini merupakan bentuk dukungan Pemerintah Pusat terhadap pembangunan di Sulsel.

"Kita berharap dengan pembangunan jalan nasional ini diharapkan manfaatnya segera dirasakan oleh masyarakat dalam memudahkan mobilitas masyarakat,” pungkasnya.

(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3160 seconds (0.1#10.140)