TOPIK TERPOPULER

PSM Makassar Kembali Ditinggal Pemainnya, Kali Ini Syaiful Syamsuddin

Luqman Zainuddin
PSM Makassar Kembali Ditinggal Pemainnya, Kali Ini Syaiful Syamsuddin
Unggahan Syaiful di Instagram pribadinya

MAKASSAR - PSM Makassar kembali ditinggal satu pemainnya. Kali ini giliran Syaiful Syamsuddin, pemain berposisi penjaga gawang.

Syaiful mengumumkan perpisahannya dengan PSM Makassar melalui Instagram pribadinya baru-baru ini. Ia menulis kata perpisahan di caption foto dirinya yang tengah mengawal gawang PSM Makassar.

Baca juga: Perekrutan Pemain PSM Makassar Tunggu Keputusan Pelatih



"Yg pertama saya ucapkan banyak terima kasih kepada pak @appi_mika (Munafri Arifuddin) yg telah memberi kesempatan kepada saya untuk menjadi bagian dari tim PSM Makassar selama ini," tulis Syaiful.

Selain kepada Munafri Arifuddin yang merupakan CEO PSM Makassar, Syaiful juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran pelatih dan official tim.

"Suatu kehormatan bagi saya bisa berjuang bersama dan menjadi bagian dari tim kebanggan masyarakat Sulawesi Selatan ???? sukses dan jaya selalu @psm_makassar ewakoo," sambung pria kelahiran Takalar itu.

Sebelum Syaiful, salah satu kiper andalan PSM Makassar lainnya, Hilmansyah juga hengkang dari tim. Hilmansyah kini memperkuat RANS Cilegon FC.

Baca juga: Tinggalkan PSM Makassar, Hilmansyah Resmi Berseragam RANS Cilegon FC

Selain Syaiful dan Hilmansyah, PSM Makassar sebelumnya juga sudah ditinggal dua pemainnya, Hasyim Kipuw dan Ilham Udin Armaiyn. Keduanya dipinang Arema FC dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Di sisi lain, PSM Makassar sampai saat ini belum mengumumkan rekrutan terbarunya untuk mengarungi Liga 1 musim 2022/2023.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!