Ibu dan Anak PDP COVID-19 Kabur dari RSUD Parepare

Sabtu, 20 Juni 2020 - 16:02 WIB
loading...
Ibu dan Anak PDP COVID-19 Kabur dari RSUD Parepare
Petugas gabungan Parepare mencari dua PDP yang kabur dari Rumah Sakit (Ichsan Anshari/iNews)
A A A
PAREPARE - Dua pasien dalam pengawasan (PDP) virus corona baru alias COVID-19 dilaporkan kabur dari RSUD Andi Makkasau Kota Parepare. Keduanya merupakan ibu dan anak asal Kota Parepare, Sulsel.

Juru bicara Satgas Percepatan Penanganan COVID-19 Parepare, Halwatiah mengatakan keduanya kabur pada Jumat (19/6/2020) kemarin.

“Kami tim gugus percepatan penanganan Covid-19 langsung memblokade tiga akses keluar masuk Kota Parepare. Di antaranya Parepare-Barru, Parepare-Sidrap dan Parepare-Pinrang,” kata Halwatiah, Sabtu (20/6/2020).



Halwatiah menambahkan dari hasil laporan warga, ibu dan anak itu sempat terlihat di Kawasan Pelabuhan Nusantara Parepare. “Diduga mereka mencari mobil penumpang tujuan Makassar,” kata dia.

Pencarian, kata dia, dilakukan hingga malam hari. Namun, keduanya tidak ditemukan. Dia menduga jika keduanya sudah kabur ke Makassar.

Sebelumnya, kedua pasien itu dinyatakan reaktif rapid test. Tapi saat akan diisolasi dan menunggu hasil tes swab, keduanya malah kabur menumpang minibus warna hitam.

(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2816 seconds (0.1#10.140)