TOPIK TERPOPULER

Rekomendasi Tempat Wisata di Sulsel saat Libur Lebaran

Agus Nyomba
Rekomendasi Tempat Wisata di Sulsel saat Libur Lebaran
Kawasan Wisata Rammang-rammang di Kabupaten Maros. Foto: Sindonews/dok

MAKASSAR - Libur panjang pada perayaan Idul Fitri 1443 Hijriyah tahun ini, banyak dimanfaatkan warga untuk berwisata. Termasuk warga yang mudik ke Sulsel. 

Di Provinsi Sulsel sendiri, sudah banyak lokasi wisata yang terkenal dan banyak diminati oleh masyarakat. Untuk itu beberapa lokasi bisa menjadi rekomendasi untuk liburan bersama keluarga. 

1. Air Terjun Bantimurung

Lokasi wisata satu ini menjadi primadona kala hari libur. Termasuk libur di hari raya tahun ini, Air Terjun Bantimurung yang terletak di Kabupaten Maros ini bahkan sudah dipenuhi masyarakat. 

Selain dekat dari kota Makassar, lokasi wisata ini juga memanjakan para pelancong dengan air gunung yang segar dan pemandangan batu kars di sekitar lokasi. 

2. Pantai Bira

Selain di Kabupaten Maros, di Wilayah Selatan Sulsel juga tak kalah dengan lokasi wisatanya. Salah satunya Pantai Bira di Kabupaten Bulukumba. 

Pantai yang menyajikan pasir putih nan indah ini menjadi rekomendasi untuk liburan saat seperti ini. Bahkan saat ini Pemkab Bulukumba sudah menyiapkan infrastruktur pariwisata yang memadai di area tersebut untuk memberi kenyamanan. 

3. Lolai Negeri di Atas Awan

halaman ke-1
TULIS KOMENTAR ANDA!