Perindo Ajak Milenial Terlibat Langsung Dalam Dunia Politik

Kamis, 05 Mei 2022 - 21:16 WIB
loading...
Perindo Ajak Milenial Terlibat Langsung Dalam Dunia Politik
Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik Partai Perindo, Heri Budianto. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Partisipasi generasimilenial dinilaisangat penting dalam perubahan Indonesia yang lebih baik. Untuk itu Partai Perindo mengajak para milenial untuk terlibat dalam dunia politik.

Hal ini disampaikan Ketua Bidang Politik dan Kebijakan PublikPartai Perindo, Heri Budianto. Ia menegaskan partisipasi generasimilenialsangat penting dalam perubahan Indonesia yang lebih baik. Salah satu cara untuk mengimplementasikan perubahan Indonesia yang lebih baik yaitu lewat keterlibatan dalam Pemilu.



Heri berharap, akan lebih banyak lagi generasi muda yang mulai terjun ke dunia politik.

"Jangan hanya sekedar memberikan hak pilih, tetapi juga anda harus orang yang dipilih," kata pria yang akrab disapa Herbud dalam Podcast Aksi Nyata Partai Perindo, Kamis (5/5/2022).

Heri berpandangan, perubahan yang diharapkan Indonesia bisa lebih baik ke depannya itu bisa terwujud jika generasi muda terlibat di dalam sebuah sistem perpolitikan secara langsung.

Dengan begitu, semua gagasan serta pemikiran lebih mudah untuk tersalurkan dengan cepat. Karena itu, dia mengajak kaum milenial memberanikan diri terjun ke dunia politik.

"Karena membuat perubahan, kita harus berada di dalam. Nggak mungkin kita bisa membuat suatu perubahan kalau kita berada di luar. Maka beranikan diri, masuk ke dalam, buat Indonesia lebih baik," ujarnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)