TOPIK TERPOPULER

Gubernur Sulsel Akan Hadiri Reuni Perak Angkatan 97 Teknik Unhas

Tim SINDOnews
Gubernur Sulsel Akan Hadiri Reuni Perak Angkatan 97 Teknik Unhas
Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Reuni Perak atau 25 tahun angkatan 97 Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin (FT-UH), dirangkaikan dengan Halal Bi Halal ini bakal digelar di Hotel Maxone Resort Makassar, Sabtu, 7 Mei 2022 besok.

Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dijadwalkan hadir dalam acara itu. Hal ini disampaikan Presiden Angkatan 97 FT-UH, Baso Murdin, yang diakuinya telah menjalin komunikasi dengan Gubernur Sulsel.

Baca Juga: Ekonom Sulsel Apresiasi Sistem Padat Karya Usulan Kajati Sulsel

“Kami telah berkomunikasi sebelumnya terkait kesediaan Bapak Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman untuk hadir di acara kami. Kami apresiasi kesediaan beliau di tengah kesibukannya untuk bersilaturahmi dengan para seniornya di kampus,” kata Baso Murdin.

Meski kegiatan ini bertepatan dengan rangkaian Reuni Nasional dan Halal Bi Halal (HBH) Ikatan Alumni Teknik Unhas, Baso Murdin yakin angkatan 97 FT-UH tetap dapat meramaikan dua kegiatan itu tanpa mengurangi makna kebersamaan yang selama ini dijunjung di FT-UH.

“Momentum Reuni Perak dan HBH Ikatek Unhas memang bersamaan, tetapi saya yakin angkatan 97 tetap dapat meramaikan dan terlibat aktif di dua kegiatan itu,” ujarnya.

Reuni Perak ini mengusung tema ‘Get Back Together’ dengan huruf ‘G’ yang mamakai angka 9 dan huruf ‘T’ yang memakai angka 7.

Akan ada tiga sesi dalam gelaran yang digawangi oleh Ketua Panitia, Fadli Ali. Menurutnya sesi pertama yang dimulai pukul 09.00 pagi, akan mempertemukan alumni di masing-masing jurusan yang berjumlah enam jurusan.

Di sini hadirin setelah sarapan pagi bersama, dilanjutkan dengan sesi games yang diselingi hiburan dari grup band lokal, hingga makan siang.

Lalu sesi kedua dimulai pukul 14.00 siang yang bakal diisi dengan tiga permainan populer dan melibatkan seluruh angkatan 97 FT-UH dari enam jurusan.

halaman ke-1
TULIS KOMENTAR ANDA!