Pelanggan OtoXpert Meningkat 144 Persen Pascamudik Lebaran

Minggu, 08 Mei 2022 - 14:09 WIB
loading...
Pelanggan OtoXpert Meningkat 144 Persen Pascamudik Lebaran
Teknisi OtoXpert sedang melakukan pengecekan pada kendaraan pelanggan. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - OtoXpert mencatat tingginya antusias pelanggan yang melakukan pengecekan kendaraan selama libur lebaran , terhitung dari tujuh hari sebelum lebaran hingga hari kelima setelah lebaran meningkat hingga 144 persen dibandingkan bulan sebelumnya.

Area & Planning Otoxpert Assistant Manager OtoXpert, Dedi Askari Rahmat mengungkapkan, mudik dan arus balik lebaran merupakan momentum yang tepat melakukan general check up kendaraan. Terlebih bagi masyarakat yang akan bepergian jauh menggunakan kendaraannya.



Jasa servis berkala, penggantian oli, hingga servis penggantian kampas rem menjadi tiga layanan servis yang paling diminati masyarakat mempersiapkan mudik dan arus balik lebaran.

Tak hanya itu, Otoxpert juga akan diberikan promo bagi para pelanggan yang melakukan servis kendaraan selama arus mudik dan arus balik lebaran. Sehingga tak hanya mendapatkan pelayanan terbaik, pelanggan juga akan diberikan keringanan biaya melalui promo tersebut.

“Ketiga layanan servis ini sangat berguna untuk menjamin kendaraan dan keselamatan pengendara, ditambah Otoxpert juga memberikan promo menarik bagi pelanggan yang ini melakukan servis, kepuasan pelanggan adalah hal yang utama bagi Otoxpert,” tandasnya.

Dedi menambahkan, pengecekan komponen kendaraan tak hanya penting dilakukan sebelum mudik saja, namun juga setelah mudik. Hal ini bertujuan untuk menjaga fungsi komponen kendaraan masih dalam keadaan yang prima setelah digunakan dalam perjalanan jauh.



“Pelanggan sangat penting untuk memperhatikan kondisi kampas rem, baterai kendaraan, kondisi ban hingga kondisi oli mesin. Oli masing tidak hitam gelap, tidak mengental dan masih sesuai takarannya ketika dicek menggunakan stick pengukuran. Selain iu, lampu, blade wiper, air radiator, pendingin (AC, dan kondisi roda juga penting untuk di perhatikan,” tegasnya.

OtoXpert memiliki proses pekerjaan dan tools yang sudah terstandarisasi sehingga bisa menyelesaikan servis kendaraan pelanggan lebih efisien. Kapasitas unit yang bisa dikerjakan dalam sehari sekitar 20 unit. Layanan yang dibuka mulai dari servis ringan, servis lengkap serta servis lainnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)