Public Display Kalla Toyota di MaRI Tawarkan Mobil Bekas Berkualitas

Senin, 09 Mei 2022 - 13:25 WIB
loading...
Public Display Kalla Toyota di MaRI Tawarkan Mobil Bekas Berkualitas
Kalla Toyota kembali menggelar Public Display di MaRI hingga 22 Mei 2022. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kalla Toyota kembali menggelar Public Display dengan menghadirkan mobil terbaru dan mobil bekas berkualitas bagi para pelanggan. Pameran itu berlangsung di Mall Ratu Indah (MaRI) hingga 22 Mei 2022.

Tak hanya pelayanan pembelian mobil bekas, Kalla Toyota juga memamerkan dua unit Toyota Trust, diantaranya Toyota Innova 1.4 G AT Tahun 2018 yang bisa didapatkan dengan DP Rp62 juta dengan angsuran Rp8 jutaan selama 4 tahun.



Tak hanya itu, hadir Toyota Fortuner 2.4 G MT Tahun 2021 yang dapat di miliki dengan DP Rp84 juta dan angsuran Rp12 jutaan selama 4 tahun. Paket kredit di Toyota Trust bekerja sama dengan leasing terpercaya.

Marketing General Manager Kalla Toyota , Suliadin mengungkapkan, Toyota Trust terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan yang ingin melakukan trade in mobil lama dengan mobil Toyota terbaru.

Mobil lama pelanggan akan ditaksasi oleh Used Car advisor Toyota Trust yang akan menjelaskan hasil transaksi secara transparan dan pelanggan akan mendapatkan harga terbaik.

“Toyota Trust juga menawarkan berbagai unit mobil bekas berbagai tipe dengan kualitas terbaik, sehingga pelanggan dapat memilih mobil bekas sesuai kebutuhan. Toyota Trust menjamin unit mobil bekas yang dijual dalam kondisi baik bukan bekas kecelakaan ataupun bekas banjir,” pungkasnya.



Pelanggan yang tertarik dapat langsung berkunjung ke showroom Kalla Toyota terdekat. Proses transaksi dijamin aman, cepat, dan transparan.

Selain itu, tim Used Car Advisor juga dapat mendatangi rumah pelanggan untuk melakukan transaksi di rumah pelanggan dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan Covid-19.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)