Dinas Hari Pertama, Kajari Sinjai Gerak Cepat Cek Seluruh Personel

Senin, 09 Mei 2022 - 13:38 WIB
loading...
Dinas Hari Pertama, Kajari Sinjai Gerak Cepat Cek Seluruh Personel
Kajari Sinjai, Zulkarnaen, memimpin apel pagi sekaligus melaksanakan pengecekan seluruh personel, Senin (9/5/2022). Foto/Istimewa
A A A
SINJAI - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sinjai, Zulkarnaen, melakukan apel pagi sekaligus melaksanakan pengecekan seluruh personel, dari pegawai sampai honorer, pada hari pertama masuk kantor usai libur lebaran, Senin (9/5/2022).

Dalam kesempatannya itu, Kajari langsung melakukan pengecekan personel di setiap bidang, baik jumlah personel, anggotanya sampai dengan jajaran honorernya.



Hal itu dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh personel Kejari Sinjai hadir sehat usai menikmati libur lebaran satu pekan yang lalu.

Dalam giat apel ini, Kajari menekankan agar seluruh pegawai kembali ke aktivitas semula usai menjalani ibadah puasa dan libur lebaran.

“Setelah menjalani ibadah puasa dan libur lebaran, diharapkan agar seluruh pegawai kembali ke aktivitas semula,” tegas Kajari.



Mantan Koordinator Jaksa pada Asisten Intelijen Kejati Sulawesi Barat (Sulbar) ini mengharapkan juga agar seluruh jajaran Kejari Sinjai dapat meningkatkan semangat dan etos kerjanya dalam setiap lini jajaran corps Adhyaksa Kejari Sinjai.

“Guna menghadapi tantangan dan agenda kerja beberapa hari ke depan di Kejari Sinjai , kita harus terus meningkatkan semangat kerja dalam setiap lini," tambahnya.

Dalam apel ini, terlihat seluruh personel Kejari Sinjai sangat antusias mendengar setiap arahan dari Kajari.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)