Irwan Hamid Pimpin Apel Usai Libur, Minta Kehadiran ASN Diperhatikan

Senin, 09 Mei 2022 - 16:34 WIB
loading...
Irwan Hamid Pimpin Apel Usai Libur, Minta Kehadiran ASN Diperhatikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid saat memimpin apel usai Libur Lebaran. Foto: Istimewa
A A A
PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid memimpin langsung Apel Penghormatan Bendera perdana pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 2022, di Halaman kantor Bupati Pinrang, Senin (9/5/2022).

Dalam arahannya, Bupati Irwan menegaskan agar hari ini, semua Aparatur Sipil Negara (ASN) wajib hadir dan kembali melaksanakan kewajibannya di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing–masing.



Irwan juga memerintahkan kepada para Kepala OPD agar mengecek kehadiran seluruh staf pada OPD yang dipimpinnya.

“Saya berharap seluruh ASN telah hadir dan melaksanakan kewajibannya, waktu libur dan cuti bersama yang saya rasa panjang ini sudah berakhir, saya harap Kepala OPD mengecek seluruh staf nya dengan absen manual,” ungkap Bupati Irwan.

Diakui Bupati Irwan, kehadiran seluruh ASN juga dicek melalui absen elektronik yang dapat di pantau melalui layar gadgetnya.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan juga berkesempatan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan kegiatan halal bi halal yang kerap dilaksanakan pada tahun sebelumnya ditiadakan untuk menghindari penyebaran Covid-19.

“Pada kesempatan ini saya mewakili keluarga dan Pemerintah Kabupaten Pinrang mengucapkan mohon maaf lahir dan batin,” ujar Bupati Irwan.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)