Yamaha Fazzio Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2022

Senin, 09 Mei 2022 - 16:40 WIB
loading...
Yamaha Fazzio Raih Penghargaan  Top Innovation Choice Award 2022
Yamaha Fazzio Hybrid-Connected meraih penghargaan di ajang Top Innovation Choice Award 2022. Foto: PT SJAM
A A A
MAKASSAR - Yamaha Fazzio Hybrid-Connected kembali meraih penghargaan. Kali ini datang dari ajang Top Innovation Choice Award 2022. Torehan ini melengkapi sederet penghargaan yang diraih sebelumnya.

Penghargaan Top Innovation Choice Award 2022 diraih Yamaha Fazzio atas penerapan inovasi teknologi terbaru, Blue Core Hybrid. Serta, fitur Yamaha Motorcycle Connect yang menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-connect.

Baca Juga: Yamaha Fazzio Hybrid-Connected
Widiantoro pun menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan respons positif masyarakat Indonesia, sehingga Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dapat meraih berbagai award, salah satunya Top Innovation Choice Award 2022.

"Hal ini memotivasi kami untuk terus semangat dalam berinovasi menciptakan sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia,” sambung Widiantoro.

Baca Juga: Yamaha Fazzio
Adapun penghargaan Top Innovation Choice Award diberikan kepada perusahaan terpilih yang dinilai telah berhasil menciptakan inovasi terhadap produk atau layanan.

Penilaian ini berdasarkan hasil riset Top Innovation Choice Index 2022 tertinggi yang mengacu kepada tiga parameter penilaian digital, di antaranya digital brand awareness aspect, digital consumer choice aspect, digital consumer reviews dan rating aspect.

Menurut Widiantoro, prestasi ini didukung beragam keunggulan dari Yamaha Fazzio dengan inovasi teknologi motor Blue Core Hybrid pertama di Indonesia, serta dilengkapi fitur premium Y-connect yang menjawab kebutuhan pengendara dalam memantau kondisi sepeda motor secara praktis di era digital.

Baca Juga: Yamaha Fazzio
"Sejak dilaunching di Februari lalu kami mendapat begitu banyak respons positif dan animo masyarakat Sulselbar sangat tinggi, meski distribusi unit belum terlalu lancar, kami optimis segemen Classy Yamaha ini bisa bersaing di pasar motor di tanah Air, khususnya di area Sulsel dan Sulbar," tutup Sintya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)