alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Husler Tegaskan Penentuan Calon Pendampingnya Harus Sesuai Survei

Fitra Budin
Husler Tegaskan Penentuan Calon Pendampingnya Harus Sesuai Survei
Calon Bupati Luwu Timur Muhammad Thoriq Husler. Foto: Istimewa

LUWU TIMUR - Bakal calon petahanan Pilkada Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler (MTH) kini tengah melihat ulang terhadap figur yang akan mendapinginya di Pilkada Desember mendatang.

Meski Bupati Luwu Timur ini sudah dikaitkan dengan sejumlah nama, termasuk dari kalangan birokrat yakni Budiman Hakim yang juga merupakan Kepala Balitbangda Luwu Timur.

Thoriq Husler mengaku, saat ini tiga nama itu adalah hasil dari penjaringan dan survey yang dilakukan pada beberapa bulan sebelumnya.



Baca Juga: Masyarakat Dorong Paket Thoriq Husler-Rully Heryawan di Pilkada Lutim 2020

“Ini semua masih proses, kami saat ini masih menggodok 3 nama itu melalui survey dan komunikasi yang intens dengan partai pendukung, kami yakin dengan proses ini akan mengeluarkan satu nama nantinya yang merupakan yang terbaik,” ujar Husler.

Bahkan, Husler pun menepis sejumlah isu yang beredar belakangan ini bahwa dirinya sudah memastikan untuk berpaket dengan salah seorang figur birokrat.

“Belakangan ini beredar isu bahwa saya telah memastikan (pendamping) dan bahkan menyebut jika telah dideklarasikan, itu tidak benar karena saat ini kami masih berproses,” ujar Husler.

Husler mengaku, untuk kepastian dengan siapa dirinya berpasangan di Pilkada Lutim, akan dimumkan bersama dengan seluruh partai pengusung.

“Akan ada saatnya kita umumkan
Bersama,”ujarnya.

Diketahui calon pentang di Pilkada Luwu Timur tidak lain adalah wakilnya yang juga Ketua Partai Nasdem Luwu Timur, Irwab Bachri Syam (Ibas).

Baca Juga: Putra Eks Bupati Akan Jadi Wakil Irwan Bachri Syam di Pilkada Lutim 2020



(agn)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak