Van Dijk Ingin Lanjutkan Dominasi Liverpool Musim Depan

Minggu, 21 Juni 2020 - 10:56 WIB
loading...
Van Dijk Ingin Lanjutkan Dominasi Liverpool Musim Depan
Bek Liverpool Virgil van Dijk. Foto: Istimewa
A A A
LIVERPOOL - Selangkah lagi Liverpool akan mengangkat trofi Liga Premier Inggris musim ini, mereka hanya membutuhkan dua laga kemenangan untuk menyegel gelar yang dirindukan sejak 30 tahun terakhir.

Namun bek Liverpool Virgil van Dijk punya misi sendiri, untuk membuat The Reds terus mendominasi kompetisi tertinggi di Inggris tersebut hingga musim-musim selanjutnya.



Saat ini Liverpool unggul 22 poin dari Manchester City rival terdekatnya di papan klasemen dari 9 pertandingan sisa. Namun tim asuhan Jurgen Klopp ini sangat optimis mengangkat trofi meski berbeda karena di tengah pandemi COVID-19.

Van Dijk memperingatkan Liverpool sudah harus bersiap untuk musim depan, karena mereka ingin meraih lebih banyak lagi di masa mendatang.

"Saya tahu sudah berapa lama penggemar kami menunggu ini," kata Van Dijk melalui Daily Mail.

"Tapi sayangnya itu adalah sesuatu yang kita semua harus hadapi, sehingga mereka tidak akan bisa berada di sana jika itu terjadi. Kami telah melihat klub-klub telah memenangkan piala di negara lain dan semua orang melanjutkannya," kata dia.

"Bagi saya, memenangkan Liga Premier dan mengangkat trofi itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Kami sangat dekat tahun lalu dan kami sangat dekat tahun ini, lebih dekat dari kami tahun lalu. Kami memiliki sembilan pertandingan lagi dan kami akan cobalah untuk memenangkan semuanya, itulah tujuan kami," jelas bek asal Belanda ini.

Dirinya menjelaskan, dengan dua kemenangan, timnya akan menjadi juara. Meski demikian dia mengaku itu tidak berhenti di situ.

"Kami ingin terus maju, kami juga ingin membawanya ke musim depan karena itu akan dimulai dengan cukup cepat setelah pertandingan terakhir musim ini. Manajer berbicara kepada kami juga dan mengatakan bahwa apa yang kami lakukan dalam sembilan pertandingan terakhir ini akan mengatur untuk musim depan juga," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)