Nurdin Abdullah dan Wakil Ketua MPR Jadi Pembicara di Haul Bung Karno

Minggu, 21 Juni 2020 - 11:12 WIB
loading...
Nurdin Abdullah dan Wakil Ketua MPR Jadi Pembicara di Haul Bung Karno
PDIP Sulsel menggelar Kegiatan Haul Bung Karno, yang mengundang sejumlah narasumber termasuk Gubernur Sulsel dan Wakil Ketua MPR RI. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sulsel, menggelar beragam kegiatan dalam memperingati bulan Bung Karno .

Selain menggelar beragam lomba PDI Perjuangan Sulsel juga melaksanakan kegiatan dialog sejaman live streaming melalui kanal YouTube, Fanpage Facebook dan Zoom dengan tema " Bung Karno Takkan Pernah Redup Tetap Menyala di Dalam Jiwa".



Wakil Ketua Panitia Pelaksana, Fauzi Nurdin Abdullah mengatakan, kegiatan dialog ini akan dilaksanakan pada hari Senin (22/6/2020).

“Kegiatan ini akan disiarkan live streaming melalui kanal Zoom, YouTube, dan Fanpage Facebook @DPDPDIPerjuanganSulsel," kata Fauzi.

Dalam kegiatan itu, PDI Perjuangan Sulsel menghadirkan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah sebagai pembicara bersama Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Basarah dan Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Hamdan Juhannis serta Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel, Andi Ridwan Wittiri (ARW), yang akan dipandu Muhammad Iqbal Arifin, sebagai moderator.

Dia pun mengajak seluruh masyarakat Sulsel tanpa terkecuali, ikut memeriahkan kegiatan ini. Terlebih akan ada pandangan kebangsaan yang diberikan pimpinan MPR RI maupun anggota DPR RI sekaligus dari kalangan akademisi dan Gubernur Sulsel.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulsel , Rudy Pieter Goni menambahkan, pihaknya mengundang seluruh fungsionaris DPD Partai, anggota DPR RI Dapil Sulsel, DRPD provinsi dan kabupaten/kota dan pengurus partai di semua tingkatan untuk ikut dalam kegiatan itu.

"Jadi semua kami undang untuk ikut terlibat dalam kegiatan ini karena akan berbicara soal kebangsaan," katanya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2294 seconds (0.1#10.140)