Diskominfo Lutra Gelar Pertemuaan di Hari Pertama Kerja, Ini yang Dibahas

Selasa, 10 Mei 2022 - 07:37 WIB
loading...
Diskominfo Lutra Gelar Pertemuaan di Hari Pertama Kerja, Ini yang Dibahas
Diskominfo Lutra menggelar pertemuan pada hari pertama bekerja usai libur lebaran untuk membahas beberapa hal penting. Foto/Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Hari pertama masuk kantor pascalibur lebaran, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Utara ( Pemkab Lutra ) terlihat mulai beraktivitas kembali seperti biasanya.

Nampak seluruh ASN tetap disiplin menjalankan tugasnya, dan dipastikan tak ada yang menambah hari libur. Peningkatan disiplin terlihat di Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP).

Kepala Dinas Kominfo SP, Arief R Palallo, langsung menggelar pertemuan bersama para Kepala Bidang, Kasubag Perencanaan dan para Pejabat Fungsional, Senin (9/5/2022). Pertemuan digelar di Ruang Media Center Bidang Humas dan IKP.



Beberapa agenda yang dibahas adalah evaluasi kinerja triwulan pertama, permintaan cascading renstra 2022-2026, evaluasi penerapan TTE, persiapan rapat paripurna DPRD HUT Luwu Utara, serta persiapan kegiatan Festival Bumi Lamaranginan.

Kadis Kominfo SP, Arief R Palallo mengingatkan bahwa dalam beberapa waktu ke depan, ada beberapa agenda penting yang akan dilaksanakan Pemkab Lutra .

Diantaranya adalah Sidang Paripurna DPRD dalam rangka HUT Ke-23 Luwu Utara yang akan dilaksanakan pada 12 Mei 2022 mendatang.

Kegiatan lain yang tak kalah pentingnya adalah kegiatan bernuansa pariwisata event Pesona Luwu Utara bertajuk “Festival Bumi Lamaringanang”.

Nah, dua kegiatan ini diminta agar dipersiapkan dengan baik, utamanya dalam hal publikasi dan penyampaian informasi melalui live streaming.

“Tolong Bidang Humas IKP dan e-Gov, tolong dipersiapkan personelnya untuk mengatur dengan baik dua agenda ini, Sidang Paripurna DPRD dan Festival Bumi Lamaranginang,” kata Arief.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2991 seconds (0.1#10.140)