TOPIK TERPOPULER

100 Paket Umrah Disiapkan untuk Pembelian Toyota di Bulan Mei

Alfiandis Nur Hidayat
100 Paket Umrah Disiapkan untuk Pembelian Toyota di Bulan Mei
Sejumlah line up mobil Toyota terpajang dalam pameran Toyota Day AMAYZING DEAL di Atrium Mal Ratu Indah, Makassar (10/05/2022). Foto: Sindonews/Muchtamir Zaide

MAKASSAR - Kalla Toyota bertajuk Amayzing kali ini menghadirkan program hadiah 100 paket umruh, bagi customer yang beruntung di setiap pembelian unit mobil Toyota yang berlaku pada bulan Mei 2022 ini.

Tak hanya itu, Kalla Toyota juga memberikan program Test Drive and Win dengan memberikan kesempatan bagi pelanggan membawa pulang hadiah unit Toyota Veloz, Avanza, atau Raize saat melakukan test drive unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize juga. Kalla Toyota juga membagikan voucher belanja senilai total jutaan rupiah di bulan Mei ini untuk pembelian khusus Toyota Veloz.

Baca Juga: Kalla Toyota Perkenalkan Toyota Raize ke Masyarakat Kendari

Andyka Susanto selaku West Region General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, program menarik yang ditawarkan bulan ini tak terlepas dari capaian Kalla Toyota memimpin market share Sulsel hingga 34,4% di bulan April tahun 2022 dengan market share Kalla Toyota khusus di Kota Makassar mencapai 36,0%.

“Capaian ini tidak terlepas dari program dan promo terbaik dari Kalla Toyota bagi pelanggan setianya. Salah satunya yang menunjang penjualan si bukan April lalu ialah program Lebaran bersama Toyota. Unit Kalla Toyota yang paling diminati masyarakat diantaranya Toyota Veloz,” paparnya.

Hal ini menjadikan Kalla Toyota yang masih konsisten memimpin pasar otomotif di berbagai wilayah di Sulawesi, diantaranya Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra pada kuartal I tahun 2022.

Tak sampai disitu, Kalla Toyota juga memberikan program vocher belanja bagi pelanggan Toyota sebesar 3 juta bagi setiap pembelian satu unit mobil Toyota di setiap gerai mobil Toyota yang ada di Sulsel.

“Pertama tentu kita punya program vocher belanja setiap belanjaaan ini kita sediakan vocher belanja sebesar Rp1 juta tapi ada yang menarik untuk setiap pembelian veloz kita beri vocher belanja sebanyak Rp3 juta,” ungkapnya.

Sementara itu, Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota menekankan, tak hanya program sales, Kalla Toyota juga memberikan program aftersales. Servis berkala penting dilakukan setiap 6 bulan agar kendaraan terasa aman dan nyaman bagi pengendaranya. Selain ganti oli, mobil pelanggan juga perlu dilakukan pengecekan menyeluruh dengan memberikan program servis berkala mulai dari 700 ribuan rupiah.

“Pastikan kendaraan anda melalukan servis berkala, perlu pengecekan rutin apa lagi setelah mudik lebaran jadi perlu melakukan servis berkala, untuk program service berkala sampai 60 ribu 100 ribu Kilo meter dengan Mulai harga 700 ribuan, dan bisa hemat sampai 250 ribuan,” paparnya.

halaman ke-1
TULIS KOMENTAR ANDA!