Satgas COVID-19 Tana Toraja Dapat Bantuan 1.000 APD dan Rapid Test

Minggu, 21 Juni 2020 - 15:07 WIB
loading...
Satgas COVID-19 Tana Toraja Dapat Bantuan 1.000 APD dan Rapid Test
Bupati Tana Toraja saat menerima bantuan APD dan Rapid test dari Site Manajer PT Malea Energy Muhammad Syakur. Foto: Sindonews/Joni Lembang
A A A
TANA TORAJA - Tim Gugus Tugas COVID-19 di Tana Toraja kembali mendapat bantuan alat rapid test dari PT Malea Energy, untuk mendeteksi secara dini virus asal China ini pada Sabtu, (20/06/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung Muhammad Syakur selaku Site Manajer mewakili PT Malea Energy, dan diterima Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae selaku Ketua Satgas COVID-19 Tana Toraja.



Bantuan yang diserahkan PT Malea Energy ke Satgas COVID-19 Tana Toraja yakni berupa 1.000 lembar baju hazmat dan 1000 buah alat rapid test.

Site Manajer PT Malea Energy Muhammad Syakur mengatakan, bantuan alat pelindung diri (APD) dan rapid test ini adalah bentuk dukungan dan kepedulian PT Malea dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Tana Toraja.

PT Malea Energy merupakan perusahaan pembangkit listrik tenaga air (PLTA) yang beroperasi di kecamatan Makale Selatan kabupaten Tana Toraja.

"Semoga APD dan alat rapid test ini dapat dimanfaatkan dengan baik dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Tana Toraja," harapnya.

Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae mengatakan atas nama pemerintah dan rakyat Tana Toraja menyambut hangat dan menyampaikan ungkapan terimakasih atas bantuan tersebut.

"Saya mengapresiasi ini sebagai sumbangan kemanusiaan untuk rakyat Tana Toraja semoga PT Malea Energy semakin jaya ke depan," katanya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)