Pemkab Bone Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19 Usai Idul Fitri

Kamis, 12 Mei 2022 - 11:11 WIB
loading...
Pemkab Bone Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19 Usai Idul Fitri
Rapat yang digelar Pemkab Bone bersama Forkopimda yang dipimpin Bupati Bone, A Fahsar M Padjalangi. Foto: SINDOnews/Justang Muhammad
A A A
BONE - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone melakukan langkah antisipatif mencegah lonjakan kasus Covid-19 usai Idul Fitri. Hal tersebut dibahas dalam rapat Forkopimda kemarin, Rabu (11/5/2022).

Rapat tersebut dipimpin langsung Bupati Bone, A Fahsar M Padjalangi. Turut hadir Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle, Sekda Bone A Islamuddin, serta Forkopimda Kabupaten Bone.



Dalam rapat tersebut, Fahsar juga menyinggung terkait cuaca iklim yang patut diwaspadai. Sebab cuaca berubah sehingga menimbulkan banjir dan genangan air di sejumlah wilayah.

"Walaupun tidak berdampak, namun berpengaruh terhadap aktivitas warga. Bahkan dari kejadian ini muncul sejumlah problem di antaranya jembatan hanyut termasuk jembatan Kalero yang dikerjakan dana PEN juga tergerus oleh air bah, namun saya sudah cek, tidak separah yang diberitakan. Jembatan itu baru tahap pemasangan rangka, namun secara teknis masih bisa digunakan,” tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2288 seconds (0.1#10.140)