Polisi Diminta Tegas Tangani Dugaan Pencabulan Guru Terhadap 3 Muridnya

Kamis, 12 Mei 2022 - 14:35 WIB
loading...
A A A
Sebelumnya, MA salah seorang guru honorer di salah satu SD di Kecamatan Bulukumpa, dilaporkan karena mencabuli tiga muridnya sendiri. Saat ini ia telah diamankan oleh Satreskrim Polres Bulukumba.

Kejadian tersebut terungkap, setelah salah seorang korban berinisial NA menceritakan kepada orang tuanya bahwa telah mengalami pelecehan yang dilakukan oleh wali kelasnya sendiri yakni MA.



NA yang didampingi oleh orang tuanya beserta dua orang korban lainnya yakni AN dan MA, melaporkan kejadian tersebut di Mapolres Bulukumba pada Jumat, 29 April 2022, pagi.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba , AKP Muhammad Yusuf, saat dikonfimasi mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu hasil visum korban pemerkosaan.

"Saya belum bisa berkomentar banyak karena masih belum ada hasil visumnya," kata AKP Yusuf.

Terkait adanya upaya dari pihak keluarga terduga pelaku membujuk pihak keluarga korban untuk berdamai, menurut AKP Yusuf itu di luar wewenang kepolisian dan tidak mencampuri hal tersebut.





Kendati demikian, menurutnya suatu kasus pidana akan sulit untuk ditindaklanjuti jika sudah tidak ada pihak yang merasa dirugikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2475 seconds (0.1#10.140)