TOPIK TERPOPULER

PSM Makassar Pastikan 12 Pemain Tetap Berseragam Juku Eja

Luqman Zainuddin
PSM Makassar Pastikan 12 Pemain Tetap Berseragam Juku Eja
Rasyid Bakri dan Abdul Rahman dipastikan tetap membela PSM Makassar musim ini. Foto: PSM Makassar

MAKASSAR - PSM Makassar memastikan 12 pemainnya tetap berseragam Juku Eja. Mereka akan kembali memperkuat tim untuk menghadapi Liga 1 musim 2022/2022 dan AFC Cup.

Keduabelas pemain tersebut adalah Rasyid Bakri, Abdul Rahman, Yance Sayuri, Yakob Sayuri, Manda Cingi, Rizky Eka, Ganjar Mukti, Erwin Gutawa, Dallen Doke, Renaldi, Prince Patrick, dan Edgar Amping.

Baca juga: PSM Makassar Kembali Ditinggal Pemainnya, Kali Ini Syaiful Syamsuddin



"Sebelumnya, Wiljan Pluim dan M Arfan lebih dulu dipastikan berseragam Juku Eja musim ini," tulis PSM Makassar di akun sosial media officialnya, Kamis (12/5/2022).

Di sisi lain, sejumlah pemain PSM Makassar yang memperkuat tim musim lalu, sebelumnya juga sudah dipastikan berlabuh ke klub lain. Beberapa di antaranya adalah Hilmansyah, Syaiful Syamsuddin, Hasim Kipuw, dan Ilham Udin Armayn.

Baca juga: Perekrutan Pemain PSM Makassar Tunggu Keputusan Pelatih

Hilmansyah diketahui bergabung dengan klub promosi Rans Cilegon United. Sementara Hasim Kipuw dan Ilham Udin Armayn bergabung ke Arema FC. Adapun Syaiful belum diketahui pasti bergabung ke mana.

PSM Makassar sendiri sudah mulai berlatih kembali usai libur Idul Fitri 2022 di Bosowa Sport Center. Tampak pelatih baru PSM Makassar, Bernardo Tavarez sudah memimpin latihan.




(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!