Pelajar di Bantaeng Tewas Dipanah, Bupati Minta Pelaku Ditindak Tegas

Kamis, 12 Mei 2022 - 16:29 WIB
loading...
Pelajar di Bantaeng Tewas Dipanah, Bupati Minta Pelaku Ditindak Tegas
Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mendatangi rumah korban panah Belang, Kelurahan Bonto Atu, Kamis (12/5/2022). Foto: Istimewa
A A A
BANTAENG - Seorang pelajar di Kabupaten Bantaeng tewas setelah dipanah oleh seseorang pada Rabu 11 Mei 2022 malam. Korban adalah Angga bin Arfan, pelajar SMPN 2 Bissappu.

Informasi yang diperoleh, kejadian tersebut terjadi di Be'lang, Kelurahan Bonto Atu, Kabupaten Bantaeng. Saat itu, korban tengah bersama rekan-rekannya berada di tepi jalan. Tetiba pelaku datang melepas anak panah.

Baca Juga: Bupati Bantaeng
Dalam kesempatan itu, dia meminta agar keluarga korban bersabar dan tidak melakukan tindakan melawan hukum. Dia berharap, keluarga korban bisa menghargai proses hukum yang ada.

Baca Juga: Ilham Azikin
Bupati meminta setiap orang tua selalu menjaga anak mereka dari perbuatan tindak pidana. Peran orang tua dibutuhkan agar anak-anak tidak terjebak dalam tindak pidana apalagi jika sampai menyebabkan orang meninggal dunia.

"Mari bersama-sama kita menjaga kedamaian yang ada di Bantaeng. Saya berharap, siskamling lebih ditingkatkan kembali," jelas dia.

Baca Juga: Ilham Azikin
"Kita berharap ada sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku," jelas dia.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)