Seorang IRT di Luwu Tewas Gantung Diri dalam Kamar Mandi

Kamis, 12 Mei 2022 - 17:56 WIB
loading...
Seorang IRT di Luwu Tewas Gantung Diri dalam Kamar Mandi
Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Desa Cimpu Utara Kecamatan Suli Kabupaten Luwu, ditemukan meninggal dalam keadaan gantung diri dalam kamar mandi, Kamis, (12/5). Foto: Sindonews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Desa Cimpu Utara Kecamatan Suli Kabupaten Luwu, ditemukan meninggal dalam keadaan gantung diri dalam kamar mandi, Kamis, (12/5) sekira pukul 01.20 dini hari.

Korban inisial AN umur 44 tahun, ditemukan oleh suaminya dalam keadaan gantung diri dalam kamar mandi. Saat diperiksa, korban AN diketahui sudah tidak bernyawa.



Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani, menyampaikan kejadian ini telah ditangani oleh Polsek Suli dan dalam proses penyelidikan.

"Perempuan inisial AN ditemukan meninggal dunia dalam kamar mandi dalam kondisi gantung diri. Polsek Suli sudah menangani kejadian ini, sejumlah saksi mata sudah diambil keterangannya," ujar Fajar.

Hingga siang, polisi belum membeberkan hasil penyelidikan, motif kasus gantung diri di atas.

Pasca dilaporkan kejadian ini, Kapolsek Suli AKP Ralim, SH bersama 3 personel dan Tim Inafis Polres Luwu, mendatangi lokasi.

Berdasarkan keterangan para saksi menceritakan, hari rabu tanggal 11 Mei 2022 sekitar pukul 23.00 WITA, suami korban bersama dengan korban dan seorang anaknya AL (6) tidur bersama dalam kamar tidurnya.

Kemudian pada sekitar pukul 23.55 WITA, suami korban terbangun dari tidurnya dan kemudian menuju kamar mandi yang berada di ruangan dapur untuk buang air kecil.

Setelah itu suami korban kembali lagi ke dalam kamar tidurnya dan pada saat itu juga korban bangun dan kemudian menuju ke kamar mandi yang berada di ruangan dapur untuk buang air kecil, dan kembali lagi ke kamar tidurnya untuk istirahat bersama dengan suaminya dan anaknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3473 seconds (0.1#10.140)