TOPIK TERPOPULER

Gelar Donor Darah di Akkarena, GMTD Kumpulkan 122 Kantong Darah

Marhawanti Sehe
Gelar Donor Darah di Akkarena, GMTD Kumpulkan 122 Kantong Darah
Suasana donor darah yang dilaksanakan GMTD di Pantai Akkarena, Kamis (12/5/2022). Foto: Istimewa

MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) kembali menggelar kegiatan donor darah dengan menggandeng PMI Kota Makassar di Pantai Akkarena, Kamis (12/5/2022).

Kegiatan sosial itu merupakan agenda rutin yang dilaksanakan tiap tahunnya. Bahkan untuk kegiatan ini, GMTD selalu mendapatkan penghargaan dari PMI Kota Makassar sebagai salah satu perusahaan yang rutin melaksanakan kegiatan donor darah.

Baca juga: Gowa Makassar Bangun Waterboom Megah

Public Relations GMTD, Nataziah menjelaskan, kegiatan ini merupakan kali pertama digelar pada tahun 2022 sebagai salah satu bentuk corporate social responsibility (CSR).

"Di momen setelah beberapa waktu lalu kita berlebaran, menjadi waktu yang tepat juga penyelenggaraan donor darah ini. Apalagi dengan pola makan yang mungkin berlebih saat silaturahmi. Secara tidak langsung manfaat untuk melakukan donor juga membantu menurunkan berat badan dan membakar kalori," kata Nataziah.

Baca juga: GMTD Bagikan Deviden Rp2,5 Miliar

Dia melanjutkan, kegiatan ini terbuka baik untuk warga Tanjung Bunga, karyawan GMTD maupun umum. Selain kegiatan donor darah, ada juga talkshow kesehatan dengan pemateri dari Siloam Hospital. Acara ini juga dikemas santai dengan hiburan musik akustik.

"Bagi yang mendonorkan darahnya, kami memberikan akses masuk ke Pantai Akkarena secara gratis serta suvenir menarik, sehingga, selain donor juga bisa rekreasi setelahnya," tutup Nataziah.





(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!