Tinggalkan Rapat di DPRD Luwu Tanpa Izin, Pimpinan BMS Disebut Kurang Etika

Kamis, 12 Mei 2022 - 20:56 WIB
loading...
Tinggalkan Rapat di DPRD Luwu Tanpa Izin, Pimpinan BMS Disebut Kurang Etika
Kantor DPRD Luwu. Foto: Istimewa
A A A
LUWU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu menyayangkan sikap Site Manager PT Bumi Mineral Sawerigading (BMS), Sulkifli yang meninggalkan ruang rapat tanpa seizin pimpinan rapat.

Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali bahkan menyebutkan sikap yang ditunjukan pimpinan BMS tersebut tidak rasional dan tidak beretika.

Baca Juga: DPRD Luwu
"Memang kurang etis, mungkin karena persoalan emosi ," ujarnya lagi.

Untuk diketahui, Rapat Dengar Pendapat (RDP) DPRD Luwu menghadirkan sejumlah pimpinan perusahaan di Luwu, di antaranya, Wings Group, PT SGS, PT Masmindo Dwi Area, termasuk PT BMS dengan mahasiswa dan masyarakat, Kamis (12/5).

RDP ini juga merupakan tindak lanjut sikap DPRD Luwu atas aksi mahasiswa dan masyarakat yang mempertanyakan sejumlah hal terkait keberadaan sejumlah perusahaan di Kabupaten Luwu.

Dalam RDP ini, diakui Ketua DPRD, terjadi saling debat antara sejumlah pimpinan atau perwakilan perusahaan yang hadir dengan pembawa aspirasi.

ini untuk kepentingan masyarakat, ini yang mereka perjuangkan," kuncinya.

Dikonfirmasi SINDOnews, Site Manager PT BMS Sulkifli enggan memberikan penjelasan terlalu jauh. "Daripada debat kusir, mending walk out," tulisannya dalam pesan singkat WhatsApp.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)