Kalla Toyota Dukung Pelaksanaan Kapolrestabes Makassar Cup

Jum'at, 13 Mei 2022 - 19:42 WIB
loading...
Kalla Toyota Dukung Pelaksanaan Kapolrestabes Makassar Cup
Press conference pelaksanaan Kapolrestabes Makassar Cup, Jumat (13/5/2022). Foto: SINDOnews/Alfiandis
A A A
MAKASSAR - Kalla Toyota memberikan dukungan penuh atas penyelenggaraan Kapolrestabes Makassar Cup yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Makassar. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Kelahiran Pancasila pada 1 Juni.

Kapolrestabes Makassar Cup berisi sejumlah kegiatan. Mulai lomba lari maraton dari kelas umum, amatir, dan mahasiswa. Ada juga pawai sepeda hias. Kemudian lomba orasi ilmiah dan debat dengan tema “Mempertahankan Pancasila sebagai Ideologi Negara”.

Baca Juga: Kalla Toyota
"Dengan semangat Pancasila dan upaya menerapkan pola hidup sehat, Kapolrestabes, Pemkot Makassar , dan Kalla Toyota menggelar kegiatan Kapolrestabes Makassar Cup ini," ujar Robby, Jumat (13/5/2022).

Kapolrestabes Kota Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto menerangkan, kegiatan ini menargetkan 10.000 peserta. Kegiatan ini terbuka untuk umum, tidak hanya dari Kota Makassar saja, namun juga masyarakat dari daerah lain.

Tak hanya itu, menurut Kapolrestabes, kegiatan ini juga sekaligus menjadi ajang mempromosikan produk UMKM binaan dari Dinas Koperasi Makassar. UMKM yang ditampilkan di area kegiatan berasal dari berbagai sektor, dari kerajinan hingga kreasi usaha rumahan.

Baca Juga: Wali Kota Makassar
"Izinkan saya menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolrestabes yang telah mbuat ide yang luar biasa yang pertama kali di gelar di kota Makassar ini, saya kira kita patut berbangga. Ini adalah event yang dapat menunjang recovery ekonomi, dan hal ini harus didukung oleh berbagai pihak," tandasnya.

Baca juga:Kalla Toyota Hadirkan Paket Vacsin, Beli Mobil Beragam Keuntungan

Peserta kegiatan berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik, di antaranya voucer makan dengan total senilai jutaan rupiah dan hadiah utama berupa 10 unit motor Benelli.

Bagi Masyarakat yang tertarik dapat langsung mendaftarkan diri di Sekertariat Batalyon 120 Kota Makassar di Jalan Korban 40.000 Jiwa No 30, Makassar, mulai 23 Mei sampai 1 Juni. Selain itu, masyarakat juga dapat menghubungi hotline di nomor 083131877899 atas nama Alim Bachrie dan di nomor 081354765944 atas nama Willy Yulida.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3400 seconds (0.1#10.140)