Promo May Sehat ala OtoXpert Hadirkan Servis Hemat, Cepat dan Tepat

Jum'at, 13 Mei 2022 - 21:29 WIB
loading...
Promo May Sehat ala OtoXpert Hadirkan Servis Hemat, Cepat dan Tepat
OtoXpert kembali menghadirkan promo terbaik bagi masyarakat yang ingin melakukan servis kendaraan bertajuk Promo May Sehat (Servis Hemat Cepat dan Tepat). Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - OtoXpert kembali menghadirkan promo terbaik bagi masyarakat yang ingin melakukan servis kendaraan bertajuk Promo May Sehat (Servis Hemat Cepat dan Tepat). Lewat promo tersebut, masyarakat berkesempatan mendapatkan paket servis berkala dan penggantian ganti oli dengan harga terjangkau.

Dedi Askari Rahmat selaku Area & Planning Otoxpert Asist Manager OtoXpert mengungkapkan, merek dan kualitas oli yang digunakan juga dapat pelanggan pilih sesuai budget dan kebutuhan kendaraannya.



Tak hanya itu, melalui program ini diharapkan dapat memberikan rasa nyaman kepada pelanggan yang akan melakukan servis . Adapun merek dan kualitas oli yang digunakan dapat pelanggan pilih sesuai budget dan kebutuhan kendaraannya.

"Jadi kita adopsi paket menu restoran cepat saji yang memberikan pelayanan yang lebih cepat dak fleksibel, sehingga pelanggan dapat memilih perawatan kendaraan yang dikondisikan dengan kebutuhan dan kemampuannya. Tapi kita tidak meminggirkan kualitas dari setiap pilihan paketnya, semua bagus dan tergantung kebutuhan dan kemampuannya," ungkap dia.

OtoXpert menawarkan tiga paket servis berkala. Yang pertama Servis Hemat mulai Rp556 ribu menggunakan oli mesin TMO Lite 10 W – 40. Lalu, paket kedua ialah paket Servis Cepat dengan harga mulai Rp598 ribu dengan menggunakan oli mesin fastron 10 W - 40.

Sedangkan paket terakhir ialah paket Servis Tepat dengan harga mulai Rp864 ribu dengan menggunakan oli mesin TMO Full 5 W – 30SN. Nah, ketiga paket ini sudah termasuk filter oli, gasket, jasa maintenance, pembersihan rem, TMO brake cleaner, pembersihan saingan udara dan saringan AC, gratis check kondisi kaki-kaki, dan gratis ozone.



Selain itu, OtoXpert juga menghadirkan paket penggantian oli mulai dari paket cepat dengan harga Rp525 ribu menggunakan oli mesin fastron eco 10 W – 40, dan Paket Tepat mulai Rp781 ribu menggunakan oli mesin TMO Full 5W – 30SN. Kedua paket ini sudah termasuk filter oli, gasket, dan jasa maintenance.

Pelanggan yang tertarik menikmati promo ini dapat langsung berkunjung ke lokasi bengkel OtoXpert berada di Jalan Tun Abdul Razak (Poros Hertasning). Adapun jam operasional OtoXpert mulai pukul 08.00-16.30. Bagi pelanggan yang hanya bisa melakukan servis pada hari Minggu, pelanggan dapat melakukan booking servis khusus di hari Minggu.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2354 seconds (0.1#10.140)