TOPIK TERPOPULER

Tuan Rumah MTQ Sulsel, Bone Siapkan Pembukaan Spektakuler

Justang Muhammad
Tuan Rumah MTQ Sulsel, Bone Siapkan Pembukaan Spektakuler
Sekkab Bone, A Islamuddin, memimpin rapat koordinasi sekaligus pemantapan persiapan pelaksanaan MTQ Sulsel di Ruang Rapat Pimpinan, Kantor Bupati Bone, Jumat (13/5/2022). Foto/SINDOnews/Justang Muhammad

BONE - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone terus memantapkan persiapan sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ XXXII tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Pemkab Bone bahkan telah mempersiapkan pembukaan spektakuler.

Adapun rapat koordinasi sekaligus persiapan dipimpin langsung oleh Sekkab Bone, A Islamuddin, di Ruang Rapat Pimpinan, Kantor Bupati Bone, Jumat (13/5/2022).

Baca Juga: Bupati Bone Harap Dukungan Anggaran Pemprov Demi Sukseskan MTQ Sulsel



Islamuddin menekankan ada dua hal yang menjadi target Bone sebagai tuan rumah MTQ yakni sukses kegiatan dan sukses prestasi.

" Yakni kesuksesan pelaksanaan MTQ dan kesuksesan untuk meraih prestasi sebagai juara umum MTQ," ucap dia.

Mantan Camat Ajangale ini juga mengajak semua masyarakat untuk berpartisipasi menyukseskan syiar agama Islam tersebut setelah Bone ditunjuk tuan rumah.

"Kesuksesan itu harus ditopang anggaran. Selain dari APBD, kita berharap ada sumbangsih dan partisipasi lingkup pegawai Bone dan masyarakat Kabupaten Bone, sekecil apapun anggaran kita gunakan akan dipertanggungjawabkan di depan Allah SWT, dan ke penegak hukum," tuturnya.

Islamuddin juga menyebutkan ada empat poin yang menjadi penekanan Bupati Bone. Mulai bagaimana menyiapkan panggung dengan desain panggung yang dibuat secara spektakuler. Kemudian persiapan kostum, akomodasi, dan tempat tinggal peserta MTQ.

Sementara itu, Kepala Kemenag Bone, Wahyuddin Hakim, menyebutkan pembukaan MTQ bakal dipusatkan di Stadion Lapatau Bone, Kecamatan Tanetw Riattang Barat, Kota Watampone.

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!