Beli Benelli, Dapatkan Gratis Servis hingga Akhir Tahun

Sabtu, 14 Mei 2022 - 09:39 WIB
loading...
Beli Benelli, Dapatkan Gratis Servis hingga Akhir Tahun
Kalla Kars kembali menghadirkan program penjualan menarik pada Mei tahun ini untuk dapat memiliki sepeda motor Benelli. Foto/Dok Kalla Kars
A A A
MAKASSAR - Kalla Kars kembali menghadirkan program penjualan menarik pada Mei tahun ini untuk dapat memiliki sepeda motor Benelli . Bagi pelanggan yang membeli sepeda motor asal Italia itu, maka akan memperoleh paket gratis servis hingga akhir tahun dan diskon spesial untuk unit khusus.

Semua benefit pada program tersebut berlaku di seluruh area penjualan Kalla Kars yang merupakan dealer resmi Benelli , mulai Sulsel, Sulteng, Sultra dan Sultra. Tak sampai di situ, pelanggan bakal mendapatkan potongan harga hingga Rp4 juta serta hadiah langsung helm eksklusif di setiap pembelian sepeda motor Benelli.



"Beli Benelli bulan ini sangat menguntungkan bagi pelanggan. Bawa pulang motor sudah termasuk free service. Untuk itu, pelanggan tak perlu lagi memikirkan biaya servis hingga akhir tahun. Keuntungan lainnya ialah diskon pembelian yang sangat besar untuk unit-unit tertentu," ungkap Yuri Afdilah, Sales Program & Logistic Manager Kalla Kars.

Tak hanya pembelian secara langsung, Kalla Kars juga memanjakan pelanggan yang membeli Benelli secara online. Pelanggan dapat melakukan pembelian sepeda motor Benelli melalui aplikasi Bukalapak sekaligus memperoleh diskon langsung Rp500 ribu.

Seperti diketahui, salah satu yang menjadi daya tarik dari Benelli adalah banyaknya event komunitas yang membuat para owner-nya sangat solid. Seperti pada Maret 2022, mereka sukses menggelar touring dengan rute Surabaya-Bali-Lombok-Bima-Labuan Bajo sekaligus nonton bareng MotoGP secara langsung di Sirkuit Internasional Mandalika. Bahkan, dalam waktu dekat, mereka bakal menggelar touring jarak jauh.



Adapun lokasi showroom yang dapat pelanggan kunjungi di Sulsel yaitu Showroom Benelli Kota Makassar di Jalan Veteran Selatan dan Showroom Benelli Kota Parepare berlokasi di Jalan HM Arsyad. Sedangkan, Showroom Benelli di Sulut berada di Jalan RW Monginsidi, Kota Manado.

Kemudian, lokasi showroom yang dapat pelanggan kunjungi di Sultra terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Kendari. Adapun showroom Benelli di Sulteng berlokasi di Jalan Mangunsarkoro, Kota Palu.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)