Rektor UNM Resmikan Gedung Serbaguna Kampus V Parepare Senilai Rp27,9 Miliar

Sabtu, 14 Mei 2022 - 13:04 WIB
loading...
A A A
"Sementara di kampus Pare-Pare telah membina sembilan program studi, dan akan membentuk satu program studi baru yakni Program Studi Ilmu Kedokteran," tuturnya.

Di saat yang sama, sambutan Wali Kota Parepare yang dibacakan oleh Wakil Wali Kota Parepare, Pangeran Rahim, menyambut baik niatan tersebut. Pihaknya menegaskan bahwa hal tersebut sangat relevan dengan komitmen pembangunan pemerintah Kota Parepare yakni membangun kota industri tanpa cerobong asap.

"Salah satunya adalah mendorong kapasitas peningkatan kapasitas pembangunan manusia di Parepare. Dengan hadirnya kampus UNM di kota Parepare ini semoga Indeks Pembangun Manusia (IPM) kota Parepare akan semakin baik dan semakin meningkat," baca Pangeran Rahim.



Pejabat Pembuat Komitmen, Ruli Pujiantara, yang bertanggung jawab atas pembangunan gedung serbaguna empat lantai tersebut menyebut bahwa surat perintah kerja pertama kali terbit pada tanggal 1 Juli 2021.

"Nilai anggaran pada pembangunan sebanyak Rp27,935 miliar yang berasal dari PNBP dan PLU UNM ," katanya.

Dalam pembangunan PT Bumi Permata Kendari sebagai kontraktor pelaksana, PT Sulapa Eppa Media Utama sebagai konsultan proyek dan PT Antariksa Glibalindo Sebagai Pengawas.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3232 seconds (0.1#10.140)