Rully Heriawan Jadi Pendaftar Pertama pada Pencalonan Wabup Lutim

Selasa, 17 Mei 2022 - 12:41 WIB
loading...
Rully Heriawan Jadi Pendaftar Pertama pada Pencalonan Wabup Lutim
Sekretaris DPC Hanura Luwu Timur Rully Heriawan menjadi pendaftar pertama pada pencalonan Wakil Bupati (Wabup) Lutim. Foto/Fitra Budin
A A A
LUWU TMUR - Sekretaris DPC Hanura Luwu Timur (Lutim), Rully Heriawan menjadi pendaftar pertama pada pencalonan Wakil Bupati (Wabup) Lutim, Selasa (17/5/22) sekitar pukul 10.30 Wita.

Pada pendaftaran, Calon Wakil Bupati Luwu Timur , Rully didampingi oleh istri tercinta Handayani, Anggota Dewan dari Fraksi Hanura Lutim Alpian, Pengurus DPC Hanura Lutim, dan pengurus Hanura Luwu Utara.



Panitia Pemilihan (Panli), Harisa saat menerima berkas dari Rully, mengatakan berkas yang diserahkan para calon akan melalui tahapan pengecekan.

"Bismillah, dengan ini kami menerima berkas pendaftaran Calon Wakil Bupati Lutim, dan nantinya kami akan kembali memeriksa kelengkapannya," kata Harisa.

Sementara itu, Rully mengatakan bahwa kelengkapan berkas yang telah disiapkan sudah rampung. "Semua berkas yang diserahkan inshaallah," kata dia, kepada SINDOnews.

Selain itu, lanjut Rully, terkait pengunduran diri sebagai anggota Dewan, ia akan menyesuaikan sesuai tata tertib yang ada.



"Dan berdasarkan tatib itu, Inshaallah, nanti kita mundur setelah ditetapkan sebagai calon," kata Rully

"Jadi kalau pengunduran diri diminta sekarang, kalau diminta maka kami akan siapakan, namun tidak diminta," bebernya.

Pada pendaftaran Cawabup Lutim ini, Rully berharap sebagai calon pendaftar pertama, begitu ia maju, ia berharap untuk dipilih.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3093 seconds (0.1#10.140)