Selamat! Duta Genre Lutim Raih Prestasi pada Ajang Provinsi

Selasa, 17 Mei 2022 - 18:04 WIB
loading...
Selamat! Duta Genre Lutim Raih Prestasi pada Ajang Provinsi
Farhan menyabet peringkat empat pada Grand Final Apresiasi Duta Genre Tingkat Provinsi Sulsel, yang digelar oleh BKKBN di Travellers Hotel Phinisi Makassar, Minggu (15/5/2022) lalu. Foto/Dok Pemkab Lutim
A A A
LUWU TIMUR - Duta Genre Putra, Farhan Keisa Anugrah, perwakilan Kabupaten Luwu Timur (Lutim) berhasil mengukir prestasi di tingkat Provinsi Sulsel. Farhan menyabet peringkat empat pada Grand Final Apresiasi Duta Genre Tingkat Provinsi Sulsel, yang diselenggarakan oleh BKKBN di Travellers Hotel Phinisi Makassar, Minggu (15/5/2022) lalu.

Turut hadir 22 Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Keluarga Berencana (KB) beserta 22 Putra dan Putri Duta Genre Kabupaten/kota se-Sulsel, termasuk Kabupaten Lutim.



Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP2KB), Puspawati, mengaku bersyukur dan bangga atas prestasi yang telah diraih Duta Genre Putra Perwakilan Lutim . Selain itu, melalui apresiasi Duta Genre tingkat Sulsel, pihaknya bisa membentuk pioner-pioner remaja yang bergerak bersama terutama dalam pemberantasan stunting di Bumi Batara Guru.

“Semoga dari tahun ke tahun kualitas duta genre Lutim bisa lebih baik, selalu meningkat. Hal ini tentunya didukung dengan persiapan yang matang,” ungkapnya.



Lebih jauh, ia berharap nantinya siapa saja yang akan mewakili Kabupaten Lutim untuk kompetisi selanjutnya agar membentuk program-program yang lebih inovatif kepada masyarakat dalam lingkup subtansi genre.

“Pembenahan selanjutnya adalah dengan lebih memasifkan persiapannya seperti pembekalan materi secara berkala, praktek penyuluhan ke beberapa sekolah di Lutim, merumuskan program kerja yang inovatif serta penggunaan sosial media secara bijak untuk menginformasikan genre secara luas,” pungkasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)