Pimpinan Cabang PT Pegadaian Audiensi ke Bupati Sidrap, Ini yang Dibahas

Rabu, 18 Mei 2022 - 09:33 WIB
loading...
Pimpinan Cabang PT Pegadaian Audiensi ke Bupati Sidrap, Ini yang Dibahas
Bupati Sidrap, Dollah Mando melakukan audiensi bersama Pimpinan Cabang PT Pegadaian, di Lantai 3 Kantor Bupati Sidrap, Selasa (17/5/2022). Foto/Istimewa
A A A
SIDRAP - Bupati Sidrap, Dollah Mando melakukan audiensi bersama empat Pimpinan Cabang PT Pegadaian, di Lantai 3 Kantor Bupati Sidrap, Selasa (17/5/2022).

Audiensi itu guna mempererat sinergitas dan kerjasama antar PT Pegadaian dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap .

Keempat Pimpinan Cabang PT Pegadaian itu diantaranya, Pimpinan Cabang Pegadaian Sidrap Achmas Indrasafri Syaman, Pimpinan Cabang Syariah Pangkajene Fajar, Pimpinan Cabang Rappang Kurniawan Raditya Putra, dan Kepala Departemen Gadai area Parepare Muh Sadik.

Dollah Mando merespons baik kunjungan keempat Pimpinan PT Pegadaian . Selain itu, juga mendapat apresiasi atas sinergitas yang dilakukan di Kabupaten Sidrap.



“Silakan berkoordinasi dengan instansi terkait, untuk melakukan sosialisasi produk di masyarakat,” jelasnya.

Sementara, Kepala Departemen Gadai Area Parepare, Muh Sadik mewakili rombongan PT Pegadaian mengatakan, pihaknya dalam waktu dekat ini akan melakukan sosialisasi ke masyarakat Kabupaten Sidrap.

“Insaaallah minggu ini kita akan menyurat dulu untuk mendapatkan persetujuan, baik di instansi yang ada di Kompleks SKPD maupun sekolah-sekolah,” terangnya

Audiensi itu juga dihadiri Sub Koordinator Fasilitasi Badan Usaha dan Swasta, Maria Ulva, yang mewakili kepala Bagian Kerja Sama Setda Sidrap.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2708 seconds (0.1#10.140)