Dipimpin Rektor Baru Prof Syahabuddin, IAIN Bone Mulai Seleksi Wakil Rektor

Rabu, 18 Mei 2022 - 12:50 WIB
loading...
Dipimpin Rektor Baru Prof Syahabuddin, IAIN Bone Mulai Seleksi Wakil Rektor
Ketua Panitia Penjaringan, Hj Musyarrafah Amin. Foto: SINDOnews/Justang Muhammad
A A A
BONE - Rektor IAIN Bone , Prof Syahabuddin yang baru dilantik beberapa waktu lalu mulai melakukan penjaringan "pembantunya".

Ketua Panitia Penjaringan, Hj Musyarrafah Amin menuturkan, penjaringan mulai calon Wakil Rektor, Kepala Satuan Pengawasan Internal dan Pelaksana Akademik IAIN Bone masa jabatan tahun 2022-2026.

Baca Juga: IAIN Bone
Ia melanjutkan, proses penjaringan ini diupayakan tidak berlangsung lama, mengingat administrasi dan kegiatan di IAIN Bone harus segera berjalan efektif. Pendaftaran juga akan berlangsung secara online, ini dimaksud agar tidak ada kontak langsung antara calon dengan panitia sehingga penjaringan bisa berlangsung profesional.

"Kita upayakan memang agar penjaringan ini mengedepankan integritas, profesionalitas dan akuntabilitas. Jadi silakan, kami membuka seluas-lusnya kepada teman-teman untuk ikut berpartisipasi dalam penjaringan ini," jelas Ketua Panitia.

Dia berharap proses penjaringan ini bisa berjalan dengan lancar dan menghasilkan pejabat yang berdedikasi tinggi untuk kemajuan IAIN Bone.

Yaqut Cholil Qoumas melantik Prof Dr H Syahabuddin sebagai Rektor IAIN Bone pada Rabu 27 April 2022. Berkaitan dengan itu Plt Wakil Rektor, Kepala Satuan Pengawasan Internal dan Pelaksana Akademik akan berakhir bersamaan dengan pelantikan pejabat baru.

Kampus IAIN Bone merupakan perguruan tinggi terbesar di Bumi Arung Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2966 seconds (0.1#10.140)