TOPIK TERPOPULER

Promo Tambah Daya Ramadhan Berkah dan Lebaran Ceria Diminati 1.631 Pelanggan

Tim SINDOnews
Promo Tambah Daya Ramadhan Berkah dan Lebaran Ceria Diminati 1.631 Pelanggan
Promo tambah daya listrik bagi rumah ibadah melalui program Ramadhan Berkah dan Lebaran Ceria mendapatkan respons antusias dari pelanggan. Foto/Istimewa

MAKASSAR - Promo tambah daya listrik PT PLN (Persero) bagi rumah ibadah melalui program Ramadhan Berkah dan Lebaran Ceria mendapatkan respons antusias dari pelanggan.

Hingga pekan kedua Mei 2022, sebanyak 1.631 pelanggan PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat (UIW Sulselrabar) telah memanfaatkan kedua promo tersebut.

General Manager PLN UIW Sulselrabar, Awaluddin Hafid mengatakan, program Ramadhan Berkah menyasar pelanggan tarif sosial peruntukan rumah ibadah dengan pilihan kenaikan daya dari 2.200 hingga 11.000 Volt Ampere (VA).



Promo tersebut berlaku sejak 29 Maret hingga 31 Mei 2022. Melalui program Ramadhan Berkah, pelanggan bisa menghemat biaya penambahan daya.

Baca Juga: Makin Masif, PLN Perkenalkan Gaya Hidup Kekinian Dengan Kompor Induksi

Dia mencontohkan, saat kondisi normal, untuk menaikkan daya dari 1.300 VA ke 2.200 VA membutuhkan biaya Rp1.153.500, dan jika pelanggan ingin menaikkan daya dari daya 1.300 VA menjadi 11.000 VA membutuhkan biaya Rp9,3 juta, sedangkan saat promo biaya tambah daya hanya Rp150 ribu.

"Pelanggan yang ingin menikmati promo tambah daya tidak perlu datang ke kantor, cukup mengajukannya lewat aplikasi PLN Mobile yang telah terinstal pada smartphone dengan memasukkan kode voucher PLNBERKAH," tandasnya.

Sedangkan untuk Promo lainnya, PT PLN (Persero) berkolaborasi dengan anak usahanya PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) menghadirkan Promo 'Lebaran Ceria' bagi pelanggan yang ingin mendapatkan layanan listrik andal selama bulan Ramadhan dengan bertransaksi melalui fitur baru Marketplace di PLN Mobile.

Promo 'Lebaran Ceria' adalah program tambah daya yang diperuntukkan bagi konsumen tegangan rendah. Pelanggan dengan tegangan rendah 1 fasa semua golongan tarif yang telah menjadi konsumen sebelum tanggal 1 Maret 2022 berkesempatan untuk melakukan tambah daya ke 2.200 VA hingga 11.000 VA dengan harga sebesar Rp150 ribu dengan periode promo bulan April dan Mei 2022.

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!