Tim SAR Gabungan Perluas Pencarian Korban Terseret Arus Sungai di Sidrap

Rabu, 18 Mei 2022 - 15:23 WIB
loading...
Tim SAR Gabungan Perluas Pencarian Korban Terseret Arus Sungai di Sidrap
Tim SAR Gabungan memperluas wilayah pencarian korban terseret arus sungai menggunakan perahu karet. Foto: Sindonews/Andi Mappanyukki
A A A
SIDRAP - Tim SAR gabungan terus melakukan pencarian di hari kedua terhadap korban terseret arus di Sungai Belawae, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap. Korban bernama La Saruni, sampai hari ini belum juga ditemukan.

Kepala Pos Basarnas Parepare, Dadang Tarkaz mengatakan, tim SAR gabungan kembali melaksanakan pencarian dengan menggunakan 2 unit Rubber Boat, dibagi tiga Search Rescue Unit (RSU).



"Pencarian dari Desa Kampong, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo , mengerahkan 1 unit Rubber Boat dengan jarak 5 meter," jelasnya saat dikonfirmasi, Rabu (18/5/2022).

Untuk Tim Infanteri kata Dadang, melakukan penyisiran dari lokasi kejadian ke arah timur dengan radius 3 kilometer.

"Untuk regu III melakukan penyisiran dari lokasi kejadian dengan menggunakan Rubber Boat ke arah timur dengan radius 5 kilometer," terangnya.

Sementara, Komandan Tim SAR Brimob Parepare, dipimpin Bripka Ismail, menerjunkan personel satu tim melakukan proses pencarian di hari kedua di Sungai Belawae .

Sekedar diketahui, korban bernama La Kami, ditemukan di dalam keadaan meninggal di perairan Kampong'e, Kabupaten Wajo, pada Selasa (17/5/2022).

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)