TOPIK TERPOPULER

Tim SAR Gabungan Perluas Pencarian Korban Terseret Arus Sungai di Sidrap

Andi Mappanyukki
Tim SAR Gabungan Perluas Pencarian Korban Terseret Arus Sungai di Sidrap
Tim SAR Gabungan memperluas wilayah pencarian korban terseret arus sungai menggunakan perahu karet. Foto: Sindonews/Andi Mappanyukki

SIDRAP - Tim SAR gabungan terus melakukan pencarian di hari kedua terhadap korban terseret arus di Sungai Belawae, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap. Korban bernama La Saruni, sampai hari ini belum juga ditemukan.

Kepala Pos Basarnas Parepare, Dadang Tarkaz mengatakan, tim SAR gabungan kembali melaksanakan pencarian dengan menggunakan 2 unit Rubber Boat, dibagi tiga Search Rescue Unit (RSU).

Baca Juga: Dua Warga Dikabarkan Hilang Terseret Arus di Sungai Belawae Sidrap

"Pencarian dari Desa Kampong, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, mengerahkan 1 unit Rubber Boat dengan jarak 5 meter," jelasnya saat dikonfirmasi, Rabu (18/5/2022).

Untuk Tim Infanteri kata Dadang, melakukan penyisiran dari lokasi kejadian ke arah timur dengan radius 3 kilometer.

"Untuk regu III melakukan penyisiran dari lokasi kejadian dengan menggunakan Rubber Boat ke arah timur dengan radius 5 kilometer," terangnya.

Sementara, Komandan Tim SAR Brimob Parepare, dipimpin Bripka Ismail, menerjunkan personel satu tim melakukan proses pencarian di hari kedua di Sungai Belawae.

Sekedar diketahui, korban bernama La Kami, ditemukan di dalam keadaan meninggal di perairan Kampong'e, Kabupaten Wajo, pada Selasa (17/5/2022).

Baca Juga: Jatuh di Jembatan Sungai Lungge, Korban Ditemukan Tewas di Sungai Progo Magelang






(agn)

TULIS KOMENTAR ANDA!