TOPIK TERPOPULER

Gojek Youth Club Jadi Wadah Milenial Sulsel untuk Belajar dan Eksplorasi Bakat

Alfiandis Nur Hidayat
Gojek Youth Club Jadi Wadah Milenial Sulsel untuk Belajar dan Eksplorasi Bakat
Gojek Youth Club akan menjadi wadah bagi milenial di Sulsel untuk berbagi pengetahuan, belajar dari para ahli, mengeksplorasi kemampuan dan bakat, serta menambah relasi. Foto/Istimewa

MAKASSAR - Gojek memperkuat komitmen pelayanan terbaik bagi milenial, terkhusus pelajar yang memulai kembali pembelajaran tatap muka. Salah satunya dengan menghadirkan layanan transportasi Gojek, GoRide dan GoCar, yang selama ini memang menjadi pilihan utama pelajar di Sulsel, khususnya Kota Makassar.

Sebagai platform yang menjadi salah satu pilihan utama transportasi, Gojek turut menjadi solusi layanan transportasi yang aman dan nyaman untuk mendukung aktivitas dan mobilitas pelajar untuk kembali ke sekolah.

Baca Juga: Gojek Geliatkan UMKM Makassar Melalui Kantin Swadaya



Adwin Pratama Anas selaku District HeadĀ Gojek Sulawesi Maluku dan Papua menyampaikan, kembalinya aktitivas belajar dan mengajar secara offline setelah dua tahun harus dilakukan di rumah akibat pandemi Covid-19, menjadi momentum yang baik bagi Gojek memberikan pelayan terbaik dan memberikan keamanan bagi para siswa menggunakan transportasi Gojek.

"Untuk menyambut pelajar yang sudah mulai kembali melakukan pembelajaran tatap muka, Gojek hadir dengan layanan transportasi yang memberikan standar protokol kesehatan yang tinggi sehingga para pelajar dapat merasa lebih aman dan nyaman," ungkap dia.

"Sejak awal pandemi kami telah meluncurkan beragam inisiatif untuk mendukung aktivitas dan mobilitas para pelanggan kami selama pandemi. Ya di antaranya memfasilitasi program vaksinasi bagi ratusan ribu mitra Gojek, dan menghadirkan layanan dengan standar protokol kesehatan tertinggi di industri dengan Proteksi Ekstra dan fitur GoCar Prtotect+," sambung Adwin Pratama dalam sesi konferensi persĀ di Bikin-Bikin Hub, Nipah Mall Makassar, Selasa (18/5/2022).

Melalui layanan ini diupayakan memberi jaminan kepada pelajar yang ingin menggunakan seluruh kelengkapan Proteksi Ekstra Gojek untuk mengantar para pelajar ke sekolah dengan aman dan nyaman. Gojek sebagai platform on-demand terkemuka di Indonesia dan Asia Tenggara itu terus memperkuat standar keamanan layanan melalui teknologi Gojek SHIELD yang terdapat pada aplikasi Gojek.

Dengan fitur ini diharap dapat memastikan keamanan konsumen dari sebelum memulai perjalanan, selama perjalanan, dan pada situasi darurat. Fitur tersebut di antaranya, verifikasi muka dan identitas driver, penyamaran nomor telepon, bagikan perjalanan, serta tombol darurat yang terhubung dengan Customer Care dan Tim Unit Darurat yang siaga 24/7 dan mengadopsi perspektif korban.

Selain memperkuat komitmen pelayanan transportasi yang aman dan nyaman, Gojek semakin mempererat hubungan dengan para pelajar sekolah dengan meluncurkan Gojek Youth Club, sebuah komunitas yang dimotori oleh Gojek Makassar. Komunitas ini akan diisi oleh anak muda yang kreatif, enerjik dan inovatif, serta suportif.

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!