Istri Almarhum H Moh Amin Menangis, Mendadak TGB Datangi Keluarga Tokoh Sumbawa Ini

Kamis, 19 Mei 2022 - 08:34 WIB
loading...
Istri Almarhum H Moh Amin Menangis, Mendadak TGB Datangi Keluarga Tokoh Sumbawa Ini
Ketua Umum PB NWDI TGB HM Zainul Majdi berziarah ke makam almarhum H Moh Amin, Wakil Gubernur NTB periode 2013-2018 di Sumbawa Besar, Sumbawa, NTB. Foto/Ist
A A A
SUMBAWA - Ketua Umum PB NWDI, TGB HM Zainul Majdi mendatangi kediaman almarhum H Moh Amin, Wakil Gubernur NTB periode 2013-2018 di Sumbawa Besar, di sela-sela Dakwah Nusantara di Pulau Sumbawa.

Almarhum bersama-sama dengan TGB menjadi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB periode 2013-2018. Kunjungan tak terduga ini tentu membuat Hj Syamsiah H Moh Amin dan keluarga terkejut.



Istri almarhum menitikkan air mata. Beberapa kali mengusap tisu di wajahnya. Dengan tangis terisak, ia pun meminta suaminya didoakan oleh TGB. “Maaf Tuan Guru, mama masih teringat terus (almarhum),” kata Iqbal, putra almarhum Moh Amin, Rabu (18/5/2022) sore.

“Maaf merepotkan saya ini. Saya rencanakan bersama Ummu Azza untuk datang kesini, karena satu dan lain hal baru sekarang dapat bertemu,” kata TGB.

Tak sekadar datang ke kediaman, Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar (OIAA) ini pun ziarah ke makam almarhum H Moh Amin yang berjarak sekitar 2 kilometer. TGB memanjatkan doa khusus kepada mantan wakilnya ini.

“Beliau orang baik. Selama bersama, tidak ada masalah antara saya dan beliau,” ucapnya.



Ketua PW NWDI Mataram Irzani mengatakan, silaturahmi TGB ke keluarga almarhum H Moh Amin tak terduga. Bahkan, salah satu putra almarhum berangkat dari Kota Mataram begitu mengetahui TGB akan datang.

“Iya, tiba-tiba beliau (TGB) tadi langsung kesini. Dengar kabar mau datang, putranya langsung nyusul dari Kota Mataram,” katanya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2264 seconds (0.1#10.140)