BEMNUS Sulsel Gelar Temu Daerah, Nobel Dipercaya Jadi Tuan Rumah

Kamis, 19 Mei 2022 - 08:46 WIB
loading...
BEMNUS Sulsel Gelar Temu Daerah, Nobel Dipercaya Jadi Tuan Rumah
Temu Daerah BEM Nusantara Sulsel di Ballroom Nobel Convention Centre, Jalan Sultan Alauddin, Rabu (18/5/2022). Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia, dipercaya menjadi tuan rumah dalam Temu Daerah BEM Nusantara (BEMNUS) Sulawesi Selatan, Rabu (18/5/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Ballroom Nobel Convention Centre, Jalan Sultan Alauddin sekira 13.00 WITA ini dihadiri oleh Koordinator Daerah BEM Nusantara Sulsel, Alif Firmansyah, Koordinator BEM Nusantara Sulawesi Mahendra serta sejumlah kampus lainnya.



Ketua BEM Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia, Muh Adfan Astaman dalam sambutannya mengaku bersyukur, karena Nobel dipercaya menjadi tuan rumah dalam kegiatan ini meski dengan persiapan yang sedikit mepet.

"Mungkin harapan saya di kegiatan ini di temu daerah, BEM Nusantara Sulsel tidak hanya menjadi tempat silaturahmi, melainkan tempat dimana kita bisa membesarkan nama BEMNUS di Sulsel, kepada seluruh BEM di Sulsel, ayo bersinergi bersama membesarkan BEMNUS Sulsel," tegas Mahasiswa Prodi Manajemen itu.

Sementara itu, Koordinator Daerah BEM Nusantara Sulawesi Selatan, Alif Firmansyah menyampaikan, ada sejumlah kendala yang terjadi selama temu daerah berlangsung meski persiapan hanya dengan waktu sepekan.

"Karena kemarin sempat duduk di warkop, kemudian terlintas di benak bagaimana ini kita di Sulsel banyak kampus dan BEM tapi kita di sini susah kumpul, itu menjadi problemnya kita," katanya.



Meski demikian, Alif berharap dalam momen ini menjadi momentum untuk duduk bersama dengan seluruh BEM yang ada di Sulsel agar lebih saling mengenal serta berkonsolidasi untuk membangun Sulsel lebih maju.

"Karena kita tidak bisa mengubah sesuatu kalau kita bergerak sendiri-sendiri saya yakin itu. Jadi solusinya kita beraliansi," tukasnya.

Diketahui, dalam kegiatan Temu Daerah BEM Nusantara Sulsel yang mengusung tema "Merawat Kebersamaan dalam Bingkai BEM Nusantara", dibuka secara resmi oleh Kepala Bagian Kerjasama Nobel Indonesia, Ali Murdhani.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)