IKA Smansa Angkatan 88 Siap Gelar Liga Futsal Seri-5

Kamis, 19 Mei 2022 - 10:00 WIB
loading...
IKA Smansa Angkatan 88 Siap Gelar Liga Futsal Seri-5
IKA Smansa Angkatan 88. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ikatan Alumni SMAN 1 Makassar (IKA Smansa) angkatan 88 siap menggelar Liga Futsal Seri-5 zona 80-an di Lapangan Maestro Kemayoran, Jakarta, 27-28 Mei mendatang.

"Sebelum Hari-H, kami terlebih dulu menggelar technical meeting di Warkop Turatea pada hari Minggu tanggal 22 Mei nanti," ujar Ketua Panitia Pelaksana, Gairah Arsyad, Kamis (19/5/2022).

Menurut Gairah, persiapan Panpel sudah mencapai 90 persen. Diantaranya, lokasi pertandingan, penginapan peserta dan transportasi Makassar-Jakarta PP.



"Semuanya ditanggung oleh Panpel berkat dukungan sponsor dan donatur yang ikut antusias menyukseskan acara. Kami juga berterima kasih kepada IKA Smansa Jabodetabek yang total membantu kami," papar Gairah.

Dia menambahkan, pemilihan lokasi pertandingan di Jakarta yang menjadi seri penutup merupakan kali pertama dilakukan.

"Niat awal kami adalah ingin membuat suasana berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya. Alhamdulillah, berkat kerja keras rekan-rekan panitia dan dukungan para alumni Smansa, tahapan persiapan berjalan baik," terang Gairah.

Sebelumnya, Ketua IKA Smansa 88 Munafra 'Phala' Hafied, menjelaskan, Liga Futsal Seri-5 mengusung tagline Sports and Tourism.

Jadi, tim peserta tak hanya berolah raga dan bertanding. Tapi juga bisa bersilaturrahmi sekaligus rekreasi di Jakarta. Apalagi, banyak alumni SMAN 1 Makassar yang berdomisili di kawasan Jabodetabek.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3196 seconds (0.1#10.140)